Finishing Perbaikan, Ruas Jalan Tumbang Titi – Tanjung Jelai Hulu Masih Ditutup

  • Whatsapp
Finishing perbaikan jalan

Delikcom.com, KETAPANG – Pekerjaan penimbunan perbaikan jalan ruas Provinsi dari Desa Mahawa Kecamatan Tumbang Titi menuju Desa Pangkalan Paket Kecamatan Jelai Hulu terus dilaksanakan. Sampai pada saat ini pekerjaan tersebut terbilang hampir selesai tinggal menyisakan finishing untuk beberapa hari kedepan.

Nikodimus Erpan, SE.,M.A.P Camat Air Upas mewakili para Camat lainya (Camat Jelai Hulu, Tumbang Titi dan Marau) yang sekaligus perpanjangan tangan Pemda Ketapang bersama para Investor yang terlibat dalam pekerjaan tersebut.

Bacaan Lainnya

” Kami mengucapkan terimakasih kepada para pengguna jalan yang menggunakan roda empat atas pengertian tidak melewati ruas jalan tersebut selama penutupan ruas jalan tersebut kurang lebih hampir dua minggu. Penutupan ruas jalan tersebut adalah untuk lebih fokusnya para pekerja dalam melaksanakan pekerjaanya,” ujar Nikodimus Erpan, Senin (15/2/21).

Selanjutnya untuk beberapa hari kedepan Camat Air Upas menyampaikan bahwa masih akan terjadi penutupan ruas jalan tersebut agar pelaksanaan finishing pekerjaan dapat berjalan lebih efektif lagi.

Untuk itu Camat Air Upas mewakili para Camat lainya berharap kembali pengertian kepada para pengguna jalan yang menggunakan roda empat untuk tidak melewati ruas jalan tersebut.

” Hal ini dilakukan agar pekerjaan perbaikan ruas jalan tersebut akan lebih baik, dan ini semua akan terjadi apabila semuanya dari kita dan untuk kita semua. Kesabaran dari kita pastinya akan mendatangkan hasil baik untuk kita semua,” ungkapnya. (Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait