Mutasi Tugas, Bupati Ketapang Apresiasi Kinerja Kajari

Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Dharmabella Tymbasz

Delikcom.com, KETAPANG – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos hadiri acara Malam Pengantar Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang dengan Forkopimda dan Stakeholder Kabupaten Ketapang, Sabtu (13/02/2021) bertempat di Asana Nevada Hotel.

Bupati Ketapang dalam sambutannya merasa kaget dengan pindah tugasnya Kejari Ketapang.

Bacaan Lainnya

“Saya merasa kaget mendengar kabar ini, karena beberapa hari lalu kami masih membahas bagaimana kemajuan kota Ketapang kedepan” ucapnya.

Lebih lanjut beliau juga mengenang jasa Kajari Ketapang yang telah memberikan ide-ide cemerlang untuk Kota Ketapang yang perlu ditindak lanjuti.

“Kami mendapat banyak hal-hal yang perlu ditindak lanjuti dari ide-ide Kajari untuk kemajuan kota Ketapang kedepannya,” ujarnya mengenang jasa Kajari Ketapang.

Bupati berharap Bapak Kajari tidak melupakan kota Ketapang ketika bertugas di tempat baru.

“Kami berdoa dengan mutasi ini Bapak bisa diangkat dapat jabatan yang lebih tinggi lagi, dan mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang kami mohon maaf apabila selama ini ada yang kurang berkenan dihati Bapak,” tukasnya.

Sementara itu Kajari Ketapang, Dharmabella Tymbasz  mengatakan bahwa negara telah menugaskannya ketempat yang baru.

“Jadi saya harus terima, walaupun ada enak dan tidak enak saat bertugas nanti,” katanya.

Kajari juga mengungkapkan bahwa selama dua tahun bertugas Pemda Ketapang telah banyak membantu.

“Kedepan saya harap persaudaraan ini jangan terputus dan saya bersama istri juga mengucapkan minta maaf apabila perbuatan saya tidak berkenan dihati saudara sekalian.” Pungkasnya. (Wan)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Pos terkait