Perbaikan Ruas Jalan Tumbang Titi – Jelai Hulu Rampung

  • Whatsapp
Camat Air Upas, Nikodimus Erpan memastikan perbaikan ruas jalan yang rusak antara Mahawa ke Pangkalan Pakit selesai dilaksanakan

Delikcom.com, Jelai Hulu – Perbaikan ruas jalan provinsi yang rusak parah antara Desa Mahawa Kecamatan Tumbang Titi ke Desa Pangkalan Pakit Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang tepat pukul 17.00 Wib, Jum’at (19/2/21) telah selesai dikerjakan.

Camat Air Upas, Nikodimus Erpan mewakili mewakili Camat lainya (Camat Jelai Hulu, Marau, dan Tumbang Titi) sekaligus atas nama Pemda Ketapang mengucapkan terima kasih kepada para Investor Pertambangan dan Perkebunan di wilayah Selatan Kabupaten Ketapang yang telah ambil bagian untuk perbaikan jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Selaku penggagas kegiatan perbaikan ruas jalan Camat Air Upas mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Mahawa (Dusun Mahawa dan Dusun Kekura serta warga Desa Pangkalan Paket) atas dukunganya dengan merelakan tanam tumbuhnya dibersihkan untuk perandangan dan penerangan jalan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Pj Kades Mahawa, Domong Adat Desa Mahawa, Ketua BPD Mahawa, Para Kadus Desa Mahawa, Kades Pangkalan Paket, Para Kadus Desa Pangkalan Paket serta pengguna jalan atas pengertianya selama pekerjaan perbaikan jalan, sehingga pada hari ini semua yang diinginkan yaitu untuk memperbaiki jalan teesebut dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar tanpa hambatan apapun.

” Terhambatnya transportasi darat karena rusaknya ruas jalan sangat berpengaruh sekali terutama terkait perekonomian masyarakat disamping aktifitas lainnya lantaran pengguna jalan harus antri hingga memakan waktu yang lama baru bisa melintasi jalan tersebut,” tutur Nikodimus Erpan, Sabtu (20/2/21).

Ia berharap kerjasama seperti ini terus dilakukan antara pihak Pemerintah Kabupaten, kecamatan dan pihak perusahaan melalui Coorporate Social Responsibility (CSR) diwilayah Kabupaten Ketapang sehingga tidak ada lagi ditemukan jalan yang rusak yang selama ini menjadi keluhan pengguna jalan.

” Selain kerjasama antara pemerintah daerah dengan pihak perusahaan, kami berharap kepada Pemerintah Provinsi agar kedepan dapat mengalokasikan anggaran untuk perbaikan dan perawatan jalan provinsi,” harapnya.

Selain itu Erpan juga berharap kepada Anggota DPRD Provinsi perwakilan Kabupaten Ketapang-KKU agar dapat mengawal usulan-usulan Pemda Ketapang dalam rangka perbaikan ruas-ruas jalan yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi.

Salah satu pengguna jalan, Arif merasakan kenyamanan ketika melewati jalan yang sudah selesai diperbaiki. Menurutnya perjalanan yang sebelumnya melintasi jalan tersebut menemui banyak kendala bahkan mengantri sampai berjam-jam kini tidak ada kendala lagi.

” Alhamdulillah perjalanan yang melintasi antara Desa Mahawa ke Desa Pangkalan Pakit sudah tidak ada kendala lagi. Jalan santai saja sekarang hanya menempuh waktu 30 hingga 40 menit sehingga aktifitas menjadi lancar,” ungkap Arif.

Penulis : Jansen

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait