Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung Ditepi Sungai Jelai Manis Mata

  • Whatsapp
Foto : Pihak Kepolisian bersama tim medis, TNi dan masyarakat sedang mengevakuasi mayat yang ditemukan

Delikcom.com, MANIS MATA – Warga Desa Kelimantan Kecamatan Manis Mata Kabupaten Ketapang dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung dipinggiran Sungai Jelai, Selasa (2/3/21).

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kapolsek Manis Mata IPTU Oscar Hardyan, S.Sos,M.A.P ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa telah ditemukannya seorang mayat laki-laki atas nama Juanto alias Mugi (19) warga Desa Kelimantan Kecamatan Manis Mata.

Bacaan Lainnya

” Mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Desa Kelimantan, Haidi yang mana dirinya melihat ada seorang mayat laki laki di tepi sungai jelai dalam keadaan terapung kondisi tertelungkup bertelanjang dada dan menggunakan celanan pendek, sekitar pukul 13.00 wib,” jelas Kapolsek Manis Mata.

Ditambahkannya, atas kejadian tersebut Haidi langsung memberitahukan ke masyarakat dan ke Kepala Desa. Kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Manis Mata.

” Dari hasil penyelidikan sementara baik oleh Polsek Manis mata dari lokasi kejadian maupun hasil pemeriksaan luar dari tenaga medis Puskesmas Manis mata tidak ada ditemukan bekas bekas tanda kekerasan dan dugaaan sementara korban meninggal akibat kekurangan oksigen sewaktu korban tenggelam di Sungai Jelai Manis Mata,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kelimantan, Arman, ketika dihubungi menjelaskan bahwa korban diperkirakan jatuh kesungai pada Minggu malam (28/2).

” Pada malam itu korban hendak pergi ke sungai dalam keadaan mabuk kemudian tersandung ke batu dan langsung kecebur ke sungai dan tenggelam. Sempat dicari oleh rekannya namun tidak ditemukan. Siang ini mayat korban timbul dan akhirnya ditemukan warga,” terang Arman.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait sebab-sebab lain korban tenggelam dan meninggal dunia. Selanjutnya korban diserahkan kepihak keluarganya untuk dilakukan persiapan pemakaman. (wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
50 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
38 %
Angry
Angry
13 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 4 times, 1 visits today)

Pos terkait