Indrawan Gantikan Antonius Jabat Kapolsek Kendawangan

  • Whatsapp
Sertijab Kapolsek Kendawangan dari AKP Antonius Trias Kuncorojati, SH, SIK kepada IPTU Indrawan Wira Saputra S.T.K, SIK

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Setelah dilakukan acara Sertijab Kapolsek Kendawangan di aula Mapolres Ketapang pada Rabu (3/3) dipimpin langsung Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono selanjutnya esok harinya Kamis (4/3) dilakukan juga acara Kenal Pamit antara pejabat lama yaitu AKP Antonius Trias Kuncorojati, SH. SIK. kepada pejabat baru IPTU Indrawan Wira Saputra S.T.K, SIK di aula Mapolsek Kendawangan.

Pada acara yang dihadiri unsur Forkopimcam dan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta dinas instansi itu Antonius mengucap terima kasih kepada masyarakat Kendawangan yang telah menerimanya sebagai bagian dari masyarakat Kendawangan.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, dirinya masuk jadi Kapolsek Kendawangan pada Juni 2020 pada saat ada kasus pembunuhan di Desa Air Tarap.

” Kini saya pamit juga setelah ada kasus pembunuhan di Desa Bangkal Serai, jadi saya masuk dan keluar dari Kendawangan diiringi kasus pembunuhan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa Kendawangan daerah yang cukup kondusif dengan segudang permasalahan mudah mudahan akan semakin kondusif dengan kepemimpinan figur yang baru namun demikian masalah yang menjadi atensi seperti Covid-19 dan Karhutla harus tetap menjadi perhatian dan penanganan serius.

” Sekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih serta pamit mohon diri kepada masyarakat Kendawangan yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya selama ini khususnya juga kepada mitra kerja Forkopimcam serta instansi lain,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Kendawangan baru IPTU Indrawan Wira Saputra S.T.K SIK dalam sambutannya mengatakan minta dukungan dan bimbingan kepada masyarakat Kendawangan serta pemangku kepentingan untuk saling kerjasama agar Kendawangan yang kita cintai ini tetap aman dan kondusif apalagi sebentar lagi memasuki Pilkades.

Ditambahkannya, terkait Covid-19 dan Karhutla adalah merupakan tanggungjawab kita bersama tentunya kita harus bersama pula menanggulangi dan mencegahnya, dan juga terkait adanya permasalahan warga hendaknya kalau dapat kita selesaikan ditingkat polsek sekali lagi saya minta dukungan dan bimbingan kepada semua pihak,” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan AKP Sulardi Kasat Binmas Polres Ketapang dalam kesempatan itu juga mengatakan bahwa pejabat yang ditunjuk menjadi pimpinan Polsek Kendawangan adalah orang-orang pilihan. Untuk itu diharapkannya Kendawangan yang menjadi barometer Polsek lain mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya.

Pada kesempatan itu pula Camat Kendawangan Eldiyanto juga memberikan pesan dan kesan dilanjutkan oleh Haji Uti Mursal sebagai tokoh masyarakat Kendawangan meminta semua elemen untuk tetap menjaga Kamtibmas di Kendawangan agar tetap aman dan kondusif mesti penduduknya banyak multi etnis namun selama ini tetap terjaga keharmonisannya.

Selanjutnya AKP Antonius Trias Kuncorojati SH. SIK akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkayang. (Fendi, S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
50 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait