H Marwan Noor : Tujuan PKD Membentuk Pemuda Anshor Yang Berkarakter Kuat Dan Tangguh

Asisten II Setda Ketapang, Drs H Marwan Noor, MM membuka kegiatan PKD dan Diklatsar IX PC GP Anshor

Delikcom.com, KETAPANG – Asisten II Setda Ketapang, Drs. H.Marwan noor, MM hadiri pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) III Pendidikan dan Pelatihan Dasar (DIKLATSAR) IX yang diselenggarakan oleh PC. GP Ansor Kabupaten Ketapang, Jum’at (12/03/2021) bertempat di Pesantren Nur Ilahi Kinjil Pesisir.

Pelatihan PKD III dan DIKLATSAR IX diikuti oleh 51 peserta yang terbagi dari ANSHOR 18 peserta, Banser 24 peserta dan Denwatser 9 peserta.

Dalam sambutannya, Ses H Marwan Noor, MM menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pelatihan ini.

“Salah satu tujuan pelatihan ini adalah untuk membentuk pemuda Anshor yang mempunyai karakter kuat dan tangguh yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” katanya saat membacakan sambutan Wakil Bupati Ketapang.

Pada kesempatan tersebut Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang akan mengikuti pelatihan.

“Kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh sampai selesai sehingga dapat memperoleh pengetahuan yang sangat berguna bagi peserta dan masyarakat” Pesannya.

Selanjutnya Mantan Kepala Dinas Kominfo ini juga mengatakan bahwa pada saat ini kita telah memasuki era New Normal di masa pandemi yang memaksa semua pihak harus mampu beradaptasi dengan sebuah kebiasaan yang baru.

“Bahwa New Normal bukanlah menandakan Covid-19 telah usai melainkan masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan dalam segala aktivitas dan memutus mata rantai penyebaran virus tersebut” ujarnya.

“Untuk itu saya sangat mengharapkan agar kegiatan pelatihan ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak dalam aktivitas pelatihan ini.” Pungkas Beliau. (Wan)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Pos terkait