9 Desa Di Kecamatan Jelai Hulu Akan Laksanakan Pilkades Serentak

  • Whatsapp
Camat Jelai Hulu, Markus, S. Pi, M. Sos

Delikcom.com, JELAI HULU – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Ketapang sesuai rencana akan dilaksanakan pada bulan Juli 2021 mendatang. Diantaranya ada Sembilan Desa di Kecamatan Jelai Hulu akan melakukan pilkades serentak.

Camat Jelai Hulu, Markus, S. Pi, M. Sos mengaku ada Sembilan Desa dikecamatan Jelai Hulu akan menggelar pilkades secara serentak pada bulan Juli 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

” Sembilan desa yang akan melaksanakan pilkades khususnya di kecamatan Jelai Hulu adalah Desa, Asam Jelai, Desa Biku Sarana, Desa Periangan, Desa Teluk Runjai, Desa Tanggerang, Desa Pangkalan Suka, Desa Penyarang, Desa Air Dua dan Desa Sidahari,” jelas Camat Jelai Hulu, Senin (22/3).

Markus menghimbau dalam pelaksanaan proses pilkades mulai dari pembentukan panitia, pendaftaran bakal calon hingga ditetapkan sebagai calon dan proses pemilihan bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar.

“Jelang pilkades serentak nanti, saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan calon kades untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar pilkades serentak ini berjalan lancar dan kondusif,” mintanya.

Untuk persiapan camat menegaskan kepada para Pj Kades dan BPD agar segera membentuk kepanitiaan pilkades yang tentunya dipilih orang-orang yang benar-benar memiliki jiwa yang netralitas. (AH)

Happy
Happy
67 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
33 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait