Bawa Narkotika, Pasutri Ditangkap Polsek Benua Kayong

  • Whatsapp
Pasangan suami istri TRP dan RD diamankan di Mapolres Ketapang

Delikcom.com, Benua Kayong – Pasangan Suami Istri (Pasutri) inisial TRP (30) dan istrinya RD diamankan oleh jajaran Polsek Benua Kayong lantaran kedapatan membawa narkotika yang diduga jenis sabu, Rabu (24/3), sekitar pukul 22.20 wib.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kapolsek Benua Kayong IPDA Irwan membenarkan bahwa keduanya diamankan di area jalan Gang Pawan, jalan R Suprapto Kelurahan Sampit Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.

Bacaan Lainnya

“ Benar bahwa tadi malam anggota Polsek Benua Kayong sudah melakukan upaya hukum terhadap dua orang oknum warga yang diduga sedang membawa dan menyimpan narkotika yang kita duga jenis sabu” kata IPTU Irwan.

Dijelaskannya, penangkapan dilakukan bermula dari adanya informasi yang diterima oleh anggota Polsek Benua Kayong bahwa adanya sepasang suami istri yang diduga melakukan tindak pidana narkotika.

” Tindak lanjut informasi tersebut anggota langsung melakukan penyelidikan terhadap pasangan suami istri yang diduga. Kemudian diketahui pasutri tersebut sedang berkendara dan sedang membawa narkotika jenis sabu. Anggota membuntuti dan melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka,” papar Kapolsek Benua Kayong.

Lebih lanjut kapolsek menjelaskan, ketika saat dilakukan penggeledahan dengan disaksikan oleh perangkat RT setempat didapati 5 paket plastik bening kecil yang berisi serbuk Kristal dengan berat total bruto 1,19 gram, yang kita duga sabu dalam saku celana TRP.

” Kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Ketapang guna proses lebih lanjut,” tutup Irwan. (wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait