Pelatihan Pembelajaran di Era Digital, Dinas Pendidikan Kabupaten Ketapang di Marau

  • Whatsapp
Pelatihan e-guru oleh dinas Pendidikan Kabupaten Ketapang di Kecamatan Marau

Delikcom.com, Marau – Program e-Guru, selain sebagai media pelopor bagi para guru untuk mengajar secara gratis melalui search engine berbasis video, nantinya juga diharapkan mampu menjadi contoh bagi para guru untuk meningkatkan produktivitas sekaligus memperluas aktivitas mengajar dan mendidik.

Program ini sangat bagus disaat pandemi seperti sekarang, dimana guru dan anak didik tidak belajar bertatap muka. Hal ini di ungkapkan seorang Pelatih e-guru, Abdul Rani.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan ini dilaksanakan karena pembelajaran Luring dan Daring, supaya guru mudah mengajar dan anak mudah mendapatkan materi”, ungkapnya Abdul Rani, Selasa (30/3).

Sambutan hangat juga di berikan oleh Korwilcam Kecamatan Marau Hasan, S.Pd, dalam menyambut program e-guru.

” Kita menyambut baik e-guru, diharapkan di Kecamatan Marau program ini terus berlanjut, karena Materinya berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi, maka di Marau akan menerapkan e-guru kini dan seterusnya” harap Hasan.

Harapan besar akan hadirnya program e-guru disampaikan oleh Emanuel, seorang pendidik sekaligus kepala sekolah di Marau.

“Bimbingan ini merupakan terobosan yang luar biasa, dimana kita sebagi peserta merasakan sebuah peningkatan kompetensi. Kedepannya, kami berharap adanya evaluasi, monitoring terus hingga menguasai dan me-implementasikan disekolah”jelasnya.

Semoga adanya sistem pembelajaran digital e-guru menjadikan terobosan baru disaat kondisi bangsa sedang mengalami pandemi. (Marnak)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 5 times, 1 visits today)

Pos terkait