Pilkades Serentak, Dandim 1203/Ktp Ingatkan Kembali Prajuritnya Tentang Netralitas TNI

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc

Delikcom.com, Ketapang – Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., kembali mengingatkan Para babinsanya tentang Netralitas TNI sebelum,selama dan sesudah pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Teritorial Kodim 1203/Ktp Tahun 2021, Hal ini beliau sampaikan dilapangan apel Makodim Jalan Letjen S Parman Kelurahan Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Selasa (30/03/2021).

Dikesempatan tersebut Dandim 1203/Ktp menjelaskan,” Pemprov Kalbar akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada bulan juli 2021 mendatang, termasuk di wilayah Teritorial Kodim 1203/Ktp.

” Sebagai Prajurit Satkowil, Babinsa tentunya memiliki kemampuan Teritorial yang merupakan mata telinga Satuan harus mampu mendeteksi dan menganalisa semua yang ada Desa binaannya,guna mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak ini,” tegasnya.

Selain itu, perlu diingat dan dipahami rekan-rekan Babinsa, tentang semua kewajiban dan larangan yang dituangkan dalam buku saku Prajurit tentang Netralitas TNI dan Protokol Kesehatan.

“Hal ini wajib dipedomani, dan pegang teguh prosedur yang ada saat pelaksanaan tugas di lapangan,terapkan lapor temu cepat, lapor cepat” pungkasnya. (Wan)

Sumber : Pendim 1203

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 3 times, 1 visits today)