Sambangi Masyarakat Kecamatan Manis Mata, Ini Kata Dandim 1203/Ktp

  • Whatsapp
Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc dengan didampingi Ketua Cabang XLVII Kodim 1203 Ny. Suntara Wisnu Budi Hidayanta lakukan kunjungan ke Koramil 1203/06 Manis Mata

Delikcom.com, Ketapang – Guna meningkatkan hubungan sinergitas yang baik Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc dengan didampingi Ketua Cabang XLVII Kodim 1203 Ny. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, menyapa masyarakat Kecamatan Manismata saat berkunjung Di Makoramil 1203-06/ Manis Mata, Rabu (31/03/2021).

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Unsur tiga Pilar Kec. Manis Mata, yakni Camat Manismata Leobenus Robert. S.Pd.,M.A.P. yang diwakili oleh Sekcam H. Hairun Sani dan Kapolsek Manis Mata Iptu. Oscar Hadiyan Dan Pj. Danramil 1203-06/MM Serma Asbanur, Kades Manis Mata, Serta Para Tokoh-Tokoh di Kecamagan Manis Mata.

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutanya Dandim 1203/Ktp menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Forkopimcam, Toga, Tomas, Todat dan toda Kecamatan Manis Mata yang mana selama ini telah bersinergi merajut kebersamaan dalam hubungan baik, inilah yang didiharapkan oleh pimpinan persatuan dan kesatuan selalu terjaga untuk NKRI,”papar Dandim.

Dandim 1203/Ktp juga menerangkan ,”tujuan silaturahmi ini, sebagai bentuk kebersamaan dalam menumbuh kembangkan sinergi, komunikasi, harmonisasi, dan koordinasi antara danramil, camat dan kapolsek (yang kita kenal dengan Tiga Pilar Kecamatan).

Lanjutnya, “Sehingga dalam pelaksanaan tugas di masing-masing wilayah, dapat tercapai dengan optimal dan mampu mengatasi persoalan-persoalan yang terjadi, guna meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakatnya. Dengan harapan akan tercipta pola pikir dan pola tindak yang kompak dan tepat guna (efektif dan efisien) sebagai solusi bersama,”jelas Dandim.

“Dengan komunikasi yang baik, masalah-masalah yang ada, tentunya akan bisa diselesaikan atau diatasi dengan baik pula, sehingga kejadian bisa cepat teratasi dengan maksimal. Dan ini tentunya akan mendukung pelaksanaan program-program seperti, PPKM Mikro, Karhutla,Dll, Apalagi bulan juli mendatang kita akan melaksanakan Pilkades serentak pertahankan sinergitas yang sudah terjalin Baik dalam pengabdian yang terbaik untuk NKRI,“ tutupnya. (wan)

(Pendim 1203)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait