Kaflah Khotmil Qur’an Santri Pondok Pesantren Bustanu “Usysyaqil Qur’an

  • Whatsapp
Para santri bersama pengurus ponpes Bustanu "Usysyaqil Qur'an sedang membacakan hataman Al-qur'an

Delikcom.com, Manis Mata – Sebanyak 36 Santri pondok pesantren (Ponpes) Bustanu “Usysyaqil Qur’an (BUQ) pimpinan Ustadz Saufy Maulana, S.Ag, AH Kecamatan Manis Mata Kabupaten Ketapang mengikuti Kaflah Khotmil Qur’an Juz ‘Amma dan Binadlor bertempat di ponpes BUQ jalan provinsi Kecamatan Manis Mata, Minggu (4/4/21).

Pimpinan pondok pesantren BUQ, Ustadz Saufy Maulana menyampaikan bahwa Santri yang mengikuti Khotmil Qur’an ini merupakan santri angkatan ke 3 yang terdiri Khotmil tingkat Juz ‘Amma dan Binadlor.

Bacaan Lainnya

Ucapan terimakasih disampaikan oleh salah satu pengurus pondok pesantren BUQ, Ustadzah Asyyiqah Ana kepada semua pihak yang terlibat dalam membantu kegiatan Khotmil Qur’an berjalan dengan lancar.

Dalam penyampaiannya Assyqoh Ana mengatakan bahwa ada tiga golongan yang diberikan fasilitas lebih oleh Allah SWT di yaumul Mahsyar.

” Tiga golongan itu adalah pertama, ahlil Qur’an, Kedua orang yang sering kumandangkan Azan. Dan yang ketiga adalah orang yang dalam posisi kelsulitan hati dia tetap berpegang teguh kepada keridhoan Allah,” paparnya.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiyah agama yang disampaikan oleh KH Muhammad Zainun, S. Ag, pengasuh majelis ta’lim Miftahul Ulum dari Semarang dan ditutup dengan doa oleh KH Ubaidillah, pengasuh majelis ta’lim An-Nur dari Demak.

Hadir dalam acara Kaflah Khotmil Qur’an Santri ponpes BUQ para orang tua santri, perwakilan dari Koramil 1203/06 Manis Mata, dan para undangan lainnya. (Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait