Sambut Bulan Ramadhan 1442 H, Kacabjari Entikong dan IAD Bersama Pemdes gelar Bakti Sosial

Penyerahan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 dari Kacabjari Entikong, IAD dan Pemerintah Desa Entikong

Delikcom.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, 2021 M, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Entikong dan Pengurus  Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) wilayah Entikong bekerja sama dengan pemerintah desa Entikong menggelar kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ). Kegiatan Bakti Sosial diselenggarakan dengan pemberian paket sembako sekitar 50 paket yang dibagikan kepada warga di desa Entikong dilaksanakan di aula balai Desa Entikong, Jum’at (9/4/21).

Kegiatan Baksos secara simbolis diserahkan oleh Kacabjari Entikong kepada warga Entikong yang terdampak Covid-19 kemudian di ikuti pengurus IAD Entikong dan Kepala Desa Entikong yang diwakili oleh Sekretaris desa Bapak Edy Setia Saputra.

Bacaan Lainnya

Kacabjari Entikong, Rudy Astanto,SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali yang kita selenggarakan untuk desa Entikong, mudah-mudahan kedepannya bisa dapat berlanjut dan bersinergi dalam melaksanakan kegiatan sosial seperti ini” tutur Rudy.

Sementara Kepala desa entikong yang diwakili oleh Sekretaris Desa, Edy Setia Saputra menyampaikan apresiasi atas kegiatan Baksos yang dinilai sangat baik dalam penyiapannya.

“Kita ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada Bapak Kacabjari entikong Rudy Astanto beserta Pengurus IAD Entikong atas bantuannya, bantuan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat terdampak pandemi covid 19, karena banyak masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya karena pandemi,” ucap Sekdes.

“Kami harapkan semoga kedepannya Cabjari Entikong bisa bersinergi dan kerjasama dalam kegiatan-kegiatan yang membangun dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M. (Wan)

(Visited 65 times, 1 visits today)

Pos terkait