95 Orang Prajurit Kodim 1203/Ktp Menerima Vaksinasi Tahap Kedua

  • Whatsapp
Prajurit Kodim 1203/Ktp jalani Vaksinasi tahap Kedua

Delikcom.com, Ketapang – Setelah mendapat vaksinasi Covid-19 tahap pertama, TNI-Polri dan Satpol PP Ketapang kembali menerima vaksin lanjutan tahap kedua di Aula Polres Ketapang. Jum’at (9/4/2021)

Kali ini ada sekitar 95 orang personel dari jajaran Kodim 1203/Ktp yang akan menerima vaksinasi yang kedua.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, seluruh personel TNI-Polri dan Satpol PP Ketapang mengikuti alur pelayanan vaksinasi Covid 19 yang diawali dengan pendaftaran, skrining, vaksinasi dan observasi. Dalam pelaksanaannya vaksinasi lanjutan hari ini dapat berjalan lancar dan semua dalam kondisi sehat serta tidak ada yang mengalami Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu upaya untuk melindungi Prajurit Kodim 1203/Ktp guna mencegah penularan Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini,” imbuhnya.

Pentingnya vaksinasi bagi prajurit Kodim 1203/Ktp yang memiliki tugas pokok pembinaan teritorial khususnya para Babinsa sebagai garda terdepan.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit Kodim 1203/Ktp yang telah divaksin agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” tegasnya. (wan)

Sumber : Pendim 1203/Ketapang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait