Babinsa Kodim 1203/Ktp, Bagi-Bagi Takjil Kewarga Untuk Berbuka Puasa

Salah satu Babinsa Kodim 1203/Ktp sedang membagikan takjil kepada warga untuk berbuka puasa

Delikcom.com, Ketapang – Babinsa Kodim 1203/Ktp menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1442 H dengan membagikan takjil atau makanan pembuka puasa kepada warga terutama saudara kita yang membutuhkan disekitaran kota ale-ale ketapang, Rabu (28/4/21).

Dikatakan oleh Kapten Inf Yulianto,”Bulan suci ramadhan apalagi ditengah pandemi seperti saat ini, saling memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil, memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu yang harus kita tolong pastinya sangat bermanfaat,”ungkap Pasiter Kodim 1203/Ktp,

Bacaan Lainnya

Kita semarakkan bulan Puasa ini dengan berbagi takjil kepada sesama yang berpuasa, kita berharap dengan saling berbagi akan dapat memupuk rasa persaudaraan kita baik saat bulan puasa maupun bulan lainnya,” Hanya 35 paket makanan kita bagikan hari ini,”katanya.

Menurut Dandim 1203/ Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc. mengatakan,” berbagi takjil juga merupakan wujud kepedulian antar sesama, Selain mendapat ganjaran pahala ini akan membentuk keikhlasan jiwa, yang tentunya akan meningkatkatkan keimanan dan ketaqwaan kita.

“Untuk itu Babinsa Kodim 1203/Ktp selalu berusaha mengimplementasikan tuntunan Baginda Rasulullah “ Barang siapa memberi makanan orang yang berpuasa untuk berbuka ,maka baginya pahala seperti orang yang puasa tanpa mengurangi sedikit pun pahala orang puasa tersebut ” ujarnya.

“Semoga bulan ramadhan kali ini kita lewati dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” tandasnya. (wan)

(Pendim 1203)

(Visited 102 times, 1 visits today)

Pos terkait