Heboh, Warga Tempurukan Temukan Mayat Gantung Diri

Kapolsek Muara Pawan, IPDA Bagus Baskoro sedang melakukan olah TKP

Delikcom.com, Ketapang – Warga Ketapang dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki dalam keadaan tergantung dengan tali diikatkan dipohon, Kamis (6/5) sekitar pukul 08.30 wib di Desa Tempurukan Kecamatan Muara Pawan.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kapolsek Muara Pawan Ipda Bagus Baskoro ketika dikonfirmasi membenarkan adannya informasi dari masyarakat tentang ditemukannya sosok laki-laki dalam keadaan gantung diri.

Bacaan Lainnya

” Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban gantung diri berinisial RA (21) warga Dusun Kalibaru Desa Sungai Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan. Korban ditemukan di lahan kosong yang berada Rt.001/Rw.001 Desa Tempurukan Kecamatan Muara Pawan,” jelas Bagus.

Bagus menambahkan, berdasarkan keterangan saksi salah satu warga bahwa dirinya baru saja kembali dari memukat Ikan di sungai Tempurukan.

” Ketika berada di lahan kosong yang berada di RT 01 RW 01 Desa Tempurukan, saksi melihat sesosok mayat laki-laki yang sudah dalam posisi Menggantung di atas Pohon Albasia. Selanjutnya saksi langsung pergi melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT 01 serta Perangkat Desa dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Muara pawan,” paparnya.

Lebih lanjut IPDA Bagus melanjutkan, setelah sampai di TKP dilakukan olah TKP oleh Kanit Reskrim dan anggota dilanjutkan penurunan mayat dari posisi gantung diri, untuk selanjutnya akan lakukan Visum Et Repertum Mayat di RS Agus Djam Ketapang.

” Untuk hasil VER tidak ditemukan indikasi kematian karena kekerasan. Tidak ada tanda kekerasan maupun benda tajam dan tumpul,” ungkapnya.

Korban gantung diri inisial RA diketahui baru 10 hari bekerja di Pabrik Tahu milik saudara Iyan Hiari, yang berada di Desa Sungai Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan dan Korban diketahui sekitar jam 05.00 wib, pergi meninggalkan pabrik tahu tersebut. (wan)

(Visited 456 times, 1 visits today)

Pos terkait