Sahabat LAN Ketapang Berbagi Rezeki Ke Panti Jompo

  • Whatsapp
Kegiatan sahabat LAN Ketapang saat menyalurkan makanan kepada panti jompo

Delikcom.com, Ketapang – Sahabat Lembaga Anti Narkotika (LAN) Ketapang melakukan Giat Sosial berbagi rezeki disalah satu Panti Jompo di Kabupaten Ketapang, Jum’at (7/5/21).

Salah satu pegawai dipanti jompo ketika dikonfirmasi menerangkan bahwa jumlah warga lansia yang ada di panti jompo tersebut sebanyak 50 orang.

Bacaan Lainnya

menurut salah satu Pegawai di Panti jompo, H Priono menjelaskan ada 50 Warga Lansia yang terdiri dari laki-laki 22 orang dan perempuan 28 orang.

” Saat ini yang lansia yang ada di panti jompo berjumlah 50 orang yang terdiri dari laki-laki 22 orang dan perempuan 28 orang,” jelasnya.

Radiah, S.Pd selah satu anggota Sahabat LAN mengatakan giat sosial ini merupakan kegiatan rutin yang akan diagendakan teman-teman Sahabat LAN Ketapang.

” Adapaun kegiatan ini merupakan manivestasi dari rasa kasih dan sayang antara anak dan orang tua, sahabat LAN berbagi rezeki kepada orang yang layak menerimanya,” imbuh Radiah.

Dijelaskan pula oleh Ibu Sopia, S.Pd mengaku giat sosial kali ini sahabat LAN memberikan makanan siap saji berupa nasi goreng, mie tiaw dan peralatan mandi sabun, odol gigi dan diterjen.

“Dilihat dari harga tidak ada apa-apanya. Akan tetapi ini salah satu wujud kami Sahabat LAN berbakti terhadap orang tua, jangan sampai kita makan enak orang tua kita tidak merasakan. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Sahabat LAN yang telah memberikan sumbangan materi, pikiran, waktu dan tenaga sehingga giat sosial perdana kali pertama ini berjalan dengan baik.
Kami juga mencoba mengajak Sahabat LAN untuk menyalurkan Zakat melalui Badan Zakat Sahabat LAN dimana hasil yang terkumpul nanti akan kami salurkan kepada kaum dhuafa, anak yatim-piatu, mualaf, janda/duda lansia pada H-2 sebelum Idul Fitri,” tukasnya.

Syaiful Bahri, SE yang akrab disapa bang Abimo kandidat Ketua LAN Kabupaten Ketapang menyampaikan banyak terima kasih kepada Sabahat LAN Ketapang yang telah menginisiasi giat sosial tersebut.

“Sekalipun saya tidak turun dikarenakan masih berduka tetap berjalan aman dan lancar. Saya juga berterima kasih kepada pihak terkait di Panti Jompo telah merawat orang tua kita yang mungkin tidak semua orang sanggup dan mampu merawat orang tua yang terkadang bertingkah dan laku seperti anak-anak lagi, ibarat pribahasa mengatakan orang tua seperti kitab suci buruk mau kita buang tulah dibaca sulit, hanya bisa kita simpan dan rawat agar tidak usang. Semoga apa yang kita niatkan dijabah Allah SWT, terima kasih Bapak/Ibu Sahabat LAN Ketapang, semoga kita tetap bersama di dalam Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Ketapang.
Jika Allah berkehendak kepada saya diamanahkan sebagai Ketua LAN Ketapang tidak akan membedakan antara yang baru bergabung dan anggota lama, kita sama-sama anggota LAN tugas dan fungsi kita bagaimana memerangi dan meminimalisir pergerakan peredaran gelap Narkoba di Kabupaten Ketapan,” ungkap Syaiful Bahri.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait