Peduli Sesama, DPC LPM Sungai Ambawang Berikan Bantuan 1 Ton Beras Gratis

  • Whatsapp
Foto : DPC LPM Sungai Ambawang Kuala memberikan bantuan 1 Ton beras kepada warga kurang mampu pada Minggu, 9 Mei 2021.

Kubu Raya – Menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kecamatan Sungai Ambawang Kuala, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat memberikan bantuan 1 Ton beras kepada warga kurang mampu Minggu, 9 Mei 2021.

Ketua DPC Laskar Pemuda Melayu Kecamatan Sungai Ambawang Kuala M.Johari mengatakan, bantuan beras 1 Ton selain diberikan kepada warga yang kurang mampu, diberikan juga kepada pengurus masjid untuk kebutuhan warga Kecamatan Sungai Ambawang yang sedang kesulitan untuk membayar zakat fitrah.

“Bantuan beras ini selain kami berikan kepada warga yang kurang mampu, juga kami berikan kepada pengurus Masjid supaya warga yang tidak bisa membayar zakat fitrah bisa menggunakan beras ini,”ujar M. Johari pada Minggu, 9 Mei 2021.

Johari berharap pemerintah turut memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19. “Kami minta pemerintah ikut serta memperhatikan kepada warga yang sedang terdampak dari pandemi COVID-19 yang melanda Kalbar sudah hampir 2 tahun ini ,”ujarnya.

Sementara itu, Asnawi satu dari warga yang menerima bantuan beras tersebut mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPC Sungai Ambawang Kuala, dan ia berharap agar kegiatan bantuan sosial yang digelar oleh DPC LPM Sungai Ambawang terus maju dan berkembang.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih, dan semoga LPM Sungai Ambawang Kuala terus berkembang dengan kegiatan sosial berikutnya,”tutup Asnawi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait