Aktivitas Penerbangan di Bandara Rahadi Oesman Ketapang Normal Kembali

  • Whatsapp
Foto : Pesawat Wings Air

Delikcom.com, Ketapang – Jadwal penerbangan pesawat di Bandara Rahadi Oesman Ketapang kembali normal mulai Selasa (18/5) yang mana sebelumnya sempat tidak ada aktivitas penerbangan. Kepala Bandara Rahadi Oesman Ketapang Amran Hamid menuturkan bahwa jadwal penerbangan dua maskapai yakni Nam Air dan Wings Air sudah kembali normal.

“Berdasarkan aturan yang ada tanggal 6 sampai 17 Mei penerbangan tidak ditutup dan tetap ada cuma saja untuk di Ketapang memang tidak ada penumpang sehingga aktivtas penerbangan tidak ada, namun mulai selasa jadwalnya kembali seperti biasa,” katanya.

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, pihaknya sudah mendapat surat dari maskapai wings air dan nam air soal jadwal penerbangan yang sudah normal seperti biasa termasuk untuk persyaratan bagi para penumpang yang hendak berangkat baik intra Kalbar maupun ke luar Kalbar.

“Kalau sebelumnya pada 6 sampai 17 Mei keberangkatan harus ada menunjukan beberapa syarat seperti surat tugas, surat izin dan lainnya, nah mulai Selasa syarat kembali seperti biasa yakni Antigen atau PCR,” jelasnya.

Amran menambahkan, sesuai informasi pihak maskapai mulai besok jumlah penumpang pesawat juga mengalami peningkatan, untuk itu ia berharap agar penerapan prokes tetap dilakukan sesuai aturan yang berlaku.

“Wings air besok jadwalnya ada 3 kali penerbangan yang mana penerbangan pertama full penumpang,” tukasnya. (wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait