Babinsa Payak Kumang, Kodim 1203/Ktp Sampaikan Prokes Menggunakan Pengeras Suara

  • Whatsapp
Babinsa Payak Kumang Kodim 1203/Ktp sedang memberikan himbauan Prokes kepada masyarakat dengan menggunakan pengeras suara

Delikcom.com, Ketapang – Demi meningkatkan kedisiplinan warga dalam mematuhi Protokol kesehatan didesa binaanya, Serda Asriadi, Babinsa Payak Kumang, Koramil 1203-12/MHU, Kodim 1203/Ktp Bersama Satgas PPKM Mikro melaksanakan patroli dan himbauan dengan menggunakan pengeras suara di sekitaran kompleks pasar Desa Payak Kecamatan Delta Pawan, Kabuoaten ketapang, Rabu (19/05/2021).

Dengan menggunakan pengeras suara portable secara bergantian, Babinsa Serda Asriadi dan Bhabinkamtibmas Bripka Mulyanto menyampaikan kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan, guna pencegahan covid-19 terutama apabila melakukan aktifitas di luar rumah.

Bacaan Lainnya

” Hal ini dilakukan tidak lain untuk memutus penyebaran virus corona yang saat ini masih melanda dan ini salah satu cara dan upaya efektif untuk menangkalnya dengan mematuhi Protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” terang Serda Asriadi.

Selain menyampaikan himbauan, petugas gabungan juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker di lokasi tersebut.

“Untuk kegiatan ini, akan terus dilakukan bersama instansi terkait agar warga paham betapa pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19” ujarnya.
Ditempat terpisah Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH, M, SC, juga mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung PPKM Mikro Babinsa harus terus mengingatkan warga guna menerapkan 5M dan 3T.

” Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung PPKM Mikro. Dan juga ditegaskan kepada para Babinsa harus terus mengingatkan warga guna menerapkan 5M dan 3T,” ungkap Dandim. (wan)

Pendim 1203

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait