Harkitnas 2021, Ketua DPRD Ketapang Ajak Masyarakat Kuatkan Jiwa Nasionalisme

  • Whatsapp
Ketua DPRD Ketapang, . Febriadi S.Sos., M. Si

Delikcom.com, Ketapang – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 Mei 2021, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi S.Sos., M. Si, mengajak masyarakat untuk terus memelihara, dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan sebagai dasar dalam melaksanakan pembangunan dan menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika Berbangsa dan Bernegara.

“Kita sebagai generasi penerus, agar untuk mencontoh para pahlawan yang telah gugur dan mengenang jasa mereka yang telah mendahului kita,”ujar Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. FebriadiS.Sos.,M.Si, Rabu (19/5).

Menurutnya, kita harus mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia menjadi seperti ini.

“Pembangunan bisa berjalan dengan baik, karena adanya para pendahulu kita. Apabila, jika tidak ada mereka pembangunan akan sangat susah jika bangsa indonesia belum merdeka,” ujar Politikus dari partai berlambang pohon beringin.

Ucaoan terimakasih disampaikan juga oleh M. Febriadi kepada Para Pahlawan dan berharap arwah para pahlawan diterima sisi Allah SWT.

“Sebagai penerus perjuangan kita harus bisa melanjutkan perjuangan agar indonesia semakin baik, terutama di Kabupaten Ketapang. Ini momen sangat berarti karena membuka sejarah atas lahirnya para pendahulu yang harus diteladani untuk menngisi kemerdekaan dengan terus membangun,” ungkapnya. (wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 1 times, 1 visits today)

Pos terkait