Si Jago Merah Lalap Bangunan TK Bhayangkari

  • Whatsapp
Kapolsek Sandai Polres Ketapang IPTU Athar, S.I.K sedang melakukan olah TKP pada puing-puing bangunan TK Bhayangkari akibat kebakaran

Delikcom.com, Sandai – Sebuah bangunan kelas milik TK Bhayangkari dan dua buah bangunan kosong yang terletak di Jalan Pramuka Kecamatan Sandai hangus terbakar, Rabu (26/5) sekitar pukul 02.20 Wib. Kondisi bangunan yang terbuat dari bahan semi permanen menyebabkan api cepat melahap bangunan tersebut.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sandai IPTU Athar, S.I.K., menyampaikan bahwa titik api diduga berawal dari adanya arus pendek pada KWH listrik di sebuah bangunan kosong yang terletak tepat di belakang TK Bhayangkari.

“ Sesaat sebelum kejadian, kondisi listrik di wilayah sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengalami beberapa kali pemadaman yang kita duga hal ini lah yang menyebabkan terjadinya arus pendek di sebuah KWH listrik pada bangunan kosong di belakang bangunan TK Bhayangkari, sehingga saat terjadi kebakaran, merambat ke bangunan kelas TK Bhayangkari yang memang terletak bersebelahan dengan bangunan kosong tersebut ” Ujar Athar.

Ditambahkannya akibat dari kebakaran tersebut 1 buah bangunan TK Bhayangkari serta 2 Buah bangunan kosong di belakang TK Bhayangkari hangus terbakar, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut dan untuk kerugian materi diperkirakan sekitar 150 juta Rupiah. (Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
60 %
Excited
Excited
40 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait