Warga Kendawangan Dihebohkan Penemuan Mayat Terapung

  • Whatsapp
Evakuasi penemuan mayat yang terapung oleh Polsek kendawangan bersama tim gabungan lainnya

Delikcom.com, KENDAWANGAN – Sesosok mayat terapung dilaut Kendawangan membuat heboh warga, mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan salah satu nelayan bernama Ujang (40) pada pukul 7.30 Wib sekitar muara laut Kendawangan, selanjutnya nelayan tersebut melaporkan kejadian penemuan mayat kepada aparat kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Kendawangan IPDA. Made Adnyana SH. setelah mendapat laporan dan informasi dari masyarakat melaksanakan koordinasi dengan sejumlah anggota seperti Pos Pol Air dan Pos TNI AL Kendawangan dan selanjutnya pada pukul 8.10 Wiba mayat langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Kendawangan guna kepentingan Visum Et Repertum.

Bacaan Lainnya

Mayat diketahui berdasarkan KTP bernama Iram (52) beralamat Putussibau Kalbar ini kesehariannya bekerja pada salah satu salon kecantikan yang ada di Kendawangan.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono SIK. MH. melalui Kapolsek Kendawangan IPTU Indrawan Wira Saputra STK. SIK. mengatakan bahwa menurut keterangan dari salah satu petugas kesehatan Puskesmas Kendawangan bahwa pada Jum’at (4/6) sekitar pukul 13.00 Wib lalu, korban pernah datang ke Puskesmas Kendawangan untuk berobat dengan keluhan diare, kemudian sehari setelahnya yaitu pada hari Sabtu (5/6) jam 22.00 Wib korban meminta keluar dari Puskesmas.

” Keterangan dari perawat Puskesmas Kendawangan sebelumnya korban ini pernah datang ke Puskesmas Kendawangan untuk berobat dengan keluhan sakit diare dan sehari setelahnya korban meminta keluar dari Puskesmas dan seharusnya hari Senin (7/6) korban disarankan untuk cek kesehatan kembali ke Puskesmas ” ujar Indrawan, Senin (7/6).

Lebih lanjut dikatakannya bahwa saat ditemukan warga kondisi korban mengapung di air dalam posisi tertelungkup dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Ditambahkannya hasil dari Visum yang dilakukan petugas Puskesmas Kendawangan menyatakan bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, adapun dari identitas korban menunjukkan bahwa korban bukan asli orang Kendawangan dan selanjutnya korban akan dikebumikan di Kendawangan.

( Fendi’s )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
71 %
Excited
Excited
14 %
Sleepy
Sleepy
14 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait