Ghazy Muhammad Ghalib Dikabarkan Hilang Tiga Hari Belum Pulang

Ghazy Muhammad Ghalib

Ghazy Muhammad Ghalib Dikabarkan Hilang Tiga Hari Belum Pulang

Delikcom.com, Sintang – Ghazy Muhammad Ghalib (18) dikabarkan hilang sejak Senin , 21 Juni Sekitar Pukul 11.00 wib lalu, hingga kini belum ditemukan, kabar tersebut tersebar diberbagai akun mdsos baik Instagram, Facebook maupun grop whatsapp pada Rabu,(23/6/20021).

Bacaan Lainnya

Dalam laman akun medsos tersebut bertuliskan kronologi hilangnya Ghazy Muhammad Ghalib pemuda tamatan SMKN 1 Sintang tersebut keseharianya sebagai tukang ojek online (Ojol).

Dikutip dari tautan tersebut bahwa pada Hari Senin Tanggal 21 Juni Sekitar Pukul 11.00 Wib Ghazy Muhammad Ghaub pergi keluar rumah untuk bekerja sebagai Ojek Online (OKEJEK) dan mengatakan akan mengambil barang kemudian terakhir berkomunikasi sekitar pukul 13.00 wib Ghazv Muhammad Ghalib menelpon ibunva dan mangatakan bahwa dirinya kecelakaan dan sedang berada di Gedung Serbaguna, Kemudian di susul oleh bapaknya namun yang bersangkutan tidak ada di gedung serbaguna kemudian sekltar pukul 18.49 Wib yang bersangkutan terakhir terlacak aktlf di daerah Lintas MeIawi pada aplikasi OKEJEK dengan nomor HP 085828261323.

Kemudian pada hari Selasa tanggal 22 Juni 2021 sepeda motor Supra FIT Nopol KB 3028 EL Warna Merah milik Ghazy Muhammad Ghalib ditemukan di sekitaran danau yang berada di Gang Alas 2 bagi yang menemukan atau yang mengetahui keberadaan yang bersangkutan agar menghubungi orang tua yang bersangkutan atas nama Nur Fajriansah dengan nomor hp 081345623578 atau menghubungi kantor kepolisian terdekat.

Sementara orang tua Ghazy Muhammad Ghalib yang berhasil dihubungi media ini mengaku sejauh ini belum ditemukan.

“Ya belum ,” kata Nur Fajriansah singkat.

Nur Fajriansah merupakan PLT Kabid Kebersihan di DInas Lingkungan Hidup Kabupaten Sintang.

Kasat Reskrim Polres Sintang AKP Haerudin membenarkan hal itu, dan pihaknya sudah mendapatkan laporan hilangnya pemuda tersebut.

“Iya, ada di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) adanya laporan orang hilang,”ujarnya.

Haerudin menambahkan, bahwa kasus tersebut sebatas laporan orang hilang saja bukan pengaduan.

“Hanya laporan saja tidak ada buat pengaduan, sambil menunggu 1×24 jam, Soalmya belum 1×24 jam laporan tersebut , ini masih kami cari info, orang tuanya khawatir ada apa-apa,” kata Haerudin.

Untuk info lebih lanjut ,pihaknya akan menghubungi kembali.

“Iya, nanti dapat kami kabari kembali,” pungkas Kasat Reskrim. (sus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 101 times, 1 visits today)

Pos terkait