Desa Mekar Utama Terima Penghargaan Juara III PPKM Mikro

Pj Kades Mekar Utama Hartono saat menerima piala dan penghargaan juara III PPKM Mikro yg diserahkan langsung oleh Forkopimda Kabupaten Ketapang

Delikcom.com, Kendawangan – Bertepatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75, Polres Ketapang bersama Forkopimda Kabupaten Ketapang berkesempatan memberikan Piala dan Penghargaan di aula Mapolres Ketapang pada Kamis (1/7/2021) kepada sejumlah Desa yang telah berhasil menunjukkan kinerjanya dalam program nasional Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kabupaten Ketapang.

Salah satu juaranya adalah Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan, meski hanya menduduki pada posisi juara ke 3 namun itu sebuah kebanggaan dan patut disyukuri, seperti dikatakan Pj Kades Mekar Utama, Hartono.

Bacaan Lainnya

” Kami merasa bangga dan bersyukur ini semua hasil dari kerjasama semua pihak dalam pembentukan Posko Tim PPKM Mikro Desa Mekar Utama yang ikut mensukseskan program pemerintah dalam upaya ikut pencegahan penyebaran Covid-19 tingkat Desa sampai tingkat RT,” tutur Hartono, Jum’at (2/7/21).

Terimakasih pula kami sampaikan kepada Babinkamtibmas, Babinsa, Babinportmal dan Bidan Desa Mekar Utama yang telah banyak membantu program ini.

” Selanjutnya kami bersama Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Kendawangan untuk tetap terus berupaya ikut menekan penyebaran Covid-19 dengan melakukan tracking dan mengawasi keluar masuk orang dari dan menuju desa Mekar Utama atau ke Kendawangan terutama para pekerja dari luar daerah ” ungkapnya. (Wan)

 

(Visited 19 times, 1 visits today)

Pos terkait