Partai Golkar Ketapang Gelar Musda Ke-X Tahun 2021

  • Whatsapp
Maman Abdurrahman, Ketua DPD Partai Golkar provinsi Kalimantan Barat

Delikcom.com, Ketapang – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ketapang gelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X tahun 2021 yang berlangsung di Grand Zuri Hotel, Jum’at (2/7/21).

Kegiatan Musda partai berlambang pohon Beringin ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar provinsi Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman yang juga anggota DPR RI.

Bacaan Lainnya

Maman Abdurrahman mengatakan, bahwa partai Golkar Kabupaten Ketapang telah berhasil menunjukkan bahwa soliditas, kerja keras serta mau berkorban demi kemajuan partai. Itulah kata kunci kalau partai itu mau menjadi besar.

” Kalau kita mau berpartai jangan pernah tanyakan apa yang telah diberikan partai kepada kita, kita berpolitik jangan pernah apa yang telah kita dapatkan. Artinya mari kita tanamkan dalam hidup kita apa yang telah kita berikan kepada partai. Seorang Martin Rantan sebagai ketua partai Golkar Kabupaten Ketapang telah menunjukkan jati dirinya akan keberhasilan Golkar di Kabupaten Ketapang dan mengangkat kembali marwah partai Golkar,” ungkapnya.

Dengan tegas Maman sampaikan, partai ini bisa besar kalau dibangun dengan semangat kebersamaan. Partai ini bisa besar kalau semua kader mau berkorban terhadap partai. Partai ini bisa besar kalau kita bisa saling memahami dan mengerti. Partai ini bisa besar kalau kita bersepakat tidak boleh menyesatkan pemikiran kader lain.

” Saya minta selama saya memimpin partai Golkar di Kalbar jangan ada lagi tradisi kader yang memisahkan diri dan sejatinya saya siap berada di garda depan membesarkan partai Golkar ini,” ungkapnya.

Hadir dalam Musda partai Golkar tersebut Wakil Bupati Ketapang, H Farhan, unsur pengurus DPD partai Golkar provinsi Kalimantan Barat, perwakilan partai lainnya, perwakilan Pengurus Kecamatan Partai Golkar dan para kader Golkar serta organisasi yang dibawah naungan partai Golkar. (wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 24 times, 1 visits today)

Pos terkait