Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kendawangan Kembali Terjadi

Antusias warga Kendawangan ikuti vaksinasi

Delikcom.com, Kendawangan – Kembali Puskesmas Kendawangan pada Selasa (6/7/2021) didatangi ratusan warga, kedatangan warga tersebut terkait serbuan vaksinasi massal yang digelar pihak Puskesmas Kendawangan.

Supriyatno Plt Kepala Puskesmas Kendawangan mengatakan vaksinasi massal kali ini diprioritaskan untuk vaksin tahap dua, ” vaksinasi massal ini memang diprioritaskan untuk warga yang mau vaksin tahap ke dua yang sebelumnya sudah divaksin, namun diakuinya bisa juga untuk warga yang belum divaksin karena jedah waktu vaksin pertama dengan yang kedua hanya 28 hari, kali ini Puskesmas menyediakan vaksi Sinovac sebanyak 13 vial artinya hanya untuk kurang lebih 130 orang sementara yang hadir hampir 200 orang jadi terpaksa sisanya masuk daftar tunggu yang penting warga mendaftar lebih dahulu dengan disertakan no HP biar Puskesmas mudah untuk menghubungi,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya Puskesmas Kendawangan juga menerima vaksinasi tiap Senin sampai Kamis namun dengan jumlah terbatas, kalau stok vaksin mencukupi puskesmas juga akan gelar vaksinasi massal kembali, karena mengingat banyak warga yang belum terdaftar juga yang sudah terdaftar tapi masih menunggu antrian, pungkasnya. (Fendi, S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 218 times, 1 visits today)

Pos terkait