PT Minamas Plantation Salurkan Ratusan Paket Sembako Ke Lima Desa Di Kecamatan Marau

Penyerahan bantuan program CSR PT Minamas oleh Manager PSD, Sutarjo diserahkan secara simbolis kepada Camat Marau, Ungai, S. IP

Delikcom.com, Marau – PT Sandika Natapalma dan PT Budidaya Agrolestari Minamas Plantation Group yang beralamat di Dusun Awatan Desa Suka Karya Kecamatan Marau Kabupaten Ketapang melalui Coorporate Social Responsibility (CSR) nya serahkan bantuan berupa paket Sembako sebanyak 300 paket senilai 60 Juta Rupiah.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Manager PSD, Sutarjo mewakili pihak perusahaan yang diterima langsung oleh Camat Marau, Ungai, S. IP yang berlangsung di Kantor Camat Marau, yang selanjutnya diantar dan diserahkan kepada Lima Kepala Desa, Selasa (13/7/21).

Bacaan Lainnya

” Bantuan Sembako sebanyak 300 paket ini merupakan program CSR perusahaan untuk membantu masyarakat di Lima Desa wilayah kerja Minamas Plantation sebagai bentuk peduli meringankan beban warga akibat dampak dari Pandemi Covid-19 yang masih mewabah sekarang ini,” ujar Sutarjo ketika dihubungi Delikcom.com.

Sutarjo menambahkan, Lima Desa yang diberikan bantuan yaitu, Desa Suka Karya, Desa Karya baru, Desa Pelanjau Jaya, Desa Belaban dan Desa Riam batu gading.

” Dengan bantuan paket sembako yang kedua kalinya di masa pandemi ini mudah-mudahan bisa mengurangi beban masyarakat terutama yang ada di wilayah Minamas Plantation Kecamatan Marau dan untuk penyalurannya kami serahkan kepada Kepala Desa di lima desa yang mendapat bantuan,” ungkapnya.

Penyerahan bantuan kepada kepala Desa belaban

Sementara itu Camat Marau, Ungai, S. IP memberikan apresiasi kepada Minamas Plantation yang peduli memberikan tali asih kepada warga disaat kondisi Pandemi Covid-19 sekarang ini.

” Semoga bantuan ini bisa meringankan beban hidup warga yang sekarang merasakan kendala ekonomi dampak dari pandemi Covid-19 yang masih mewabah sekarang ini. Tentu kami atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahan dimana kewajiban CSRnya dapat dilaksanakan dan dirasakan oleh masyarakat. Dan kami berharap kegiatan seperti ini juga dilakukan oleh perusahaan-perusahaan yang berada di wilayah kecamatan Marau,” ungkap Ungai.

Dilain tempat, salah satu tokoh masyarakat Marau Syahbariansyah atau biasa dikenal dengan sebutan Ujang Gantang juga menyampaikan dukungan yang luar biasa terhadap apa yang dilakukan pihak Minamas Plantation yang sangat peduli dengan masyarakat melalui program CSRnya.

” Dengan kepedulian pihak perusahaan PT Minamas Plantation ini menjadi contoh pada perusahaan – perusahaan yang ada dikecamatan agar dapat melakukan hal yang sama. Sebagai tokoh masyarakat setempat juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan tidak melihat besar kecilnya bantuan itu tapi yang lebih penting adalah nilai kebersamaan serta kepedulian perusahaan yang lebih utama,” pungkasnya.

(Wan)

Happy
Happy
33 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
67 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 262 times, 1 visits today)

Pos terkait