Bencana Banjir Di Tengah Pemilihan Pilkades Kecamatan Jelai Hulu

Kacamatan Jelai Hulu dilanda banjir

Delikcom.com, Jelai Hulu – Hujan lebat selama kurang lebih 3 hari satu malam yang mengguyur wilayah Kecamatan Jelai Hulu membuat beberapa Desa Di Kecamatan Jelai Hulu kembali terendam banjir.

Camat Jelai Hulu, Markus, S. Pi saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pihaknya selaku pemerintahan Kecamatan Jelai Hulu telah memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk waspada kemungkinan akan terjadinya banjir.

Bacaan Lainnya

” Kami selaku pemerintah, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu waspada terhadap kemungkin kemungkin yang terjadi melihat curah hujan yang cukup tinggi, dan kiriman air dari hulu,” tutur Markus, Rabu (15/7/21).

Camat menambahkan, Walau dibeberapa Desa saat ini sedang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa, masyarakat sanggat antusias dalam memberikan Hak suaranya.pelaksanaan Pilkades Di Kecamatan Jelai Hulu berjalan dengan baik.

“Kami Pemerintah Kecamatan Jelai Hulu mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Pilkades yang sudah bekerja luar biasa, di tengah musibah banjir,” tambahnya.

Beliau juga menambahkan
Ada beberapa Desa serta Akses Jalan menuju Desa yang terendam banjir di Kecamatan Jelai Hulu.seperti akses menuju Desa Asam Jelai, Desa Biku Sarana, Desa Kesuma Jaya, Desa Riam Danau Kanan dan Desa pangkalan Suka.

Sementara itu ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Tanggerang, Antonius Anjas menyampaikan bahwa kondisi sampai hari ini beberapa akses jalan di genangi air,tetapi dengan kondisi banjir seperti sekarang ini tidak mengurangi semanggat masyarakat dalam memberikan Hak Pilih mereka ke TPS.

Nurhadi Muslim, Sekdes Kesuma jaya setidaknya 50 buah Rumah warga di Desa Kesuma Jaya Terendam Banjir dengan kedalaman air mencapai 1 Meter.

” Desa Kesuma Jaya Kecamatan Jelai Hulu merupakan Desa yang paling banyak rumah warganya yang terendam banjir. Sementara akses Jalan Menuju Desa Kesuma Jaya sudah tidak bisa dilewati dengan kedalaman mencapai 2 sampai 3 meter, pungkasnya.

Selain itu Kades Rangga Intan, Genesius Murdi juga mengungkapkan untuk sementara ini di Desa Rangga Intan belum terendam banjir cuman akses jalan menuju Desa Sidahari dan Desa Pasir Mayang sudah tidak bisa di lewati.

(Aloisius H)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 17 times, 1 visits today)

Pos terkait