Elmantono Adakan Reses di Kecamatan Kendawangan

Anggota DPRD Ketapang, Elmantono serahkan bantuan kepada Ustadz Kusnadi Pengasuh Tahfiz Annur

Delikcom.com, Kendawangan – Elmantono Ketua Fraksi PAN sekaligus Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Ketapang yang merupakan wakil rakyat dari daerah pemilihan Kecamatan Kendawangan pada tanggal 13 sampai tanggal 18 Juli 2021 telah melakukan reses di Kecamatan Kendawangan.

Menurut Elman panggilan akrabnya mengatakan bahwa reses kali ini dilakukan pada masa pandemi Covid-19 untuk itu dirinya hanya dapat bersilaturahmi ke beberapa panitia pelaksana pembangunan surau dan TPA yang sedang dalam proses membangun dan sekaligus memberikan sumbangan untuk keperluan pembangunan.

Bacaan Lainnya

” Saya berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat serta menambah dan mempererat silaturahmi juga persaudaraan diantara kita, mesti diakui masa pandemi ini sulit untuk perekonomian masyarakat pada umumnya namun kita harus tetap optimis dan selalu tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ungkapnya.

Dihubungi secara terpisah Ustadz Kusnadi Pengasuh Tahfiz Annur mengatakan terima kasih atas bantuan uang tunai sebesar Rp 2 juta untuk Rumah Tahfiz Annur yang dipimpinnya dan selanjutnya akan membantu semen dan bahan material lainnya untuk pembangunan asrama santri putra yang sedang dibangun.

” Semoga beliau semakin sukses dan selalu amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Ketapang,” harapannya.

Hal senada juga disampaikan Edie Syaidi Zamal Ketua Yayasan Nurul Jannah Kendawangan yang memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian pak Elmantono terhadap rumah ibadah dan TPQ yang ada di Kendawangan.

” Harapannya mudah mudahan bantuan ini bergulir setiap tahunnya untuk tempat tempat ibadah dan lembaga keagama an yang ada di Kendawangan,” pungkasnya.

( Fendi’s )

(Visited 156 times, 1 visits today)

Pos terkait