Personil Polsek Kendawangan Bagi-Bagi Masker Kepada Jamaah Sholat Idul Adha

  • Whatsapp
Salah satu Personil Polsek Kendawangan sedang membagikan masker kepada jamaah

Delikcom.com, Kendawangan – Pelaksanaan sholat Idul Adha di beberapa Masjid di wilayah Kecamatan Kendawangan dikawal ketat pihak Kepolisian, khususnya Polsek Kendawangan.

Kapolsek Kendawangan, Iptu Indrawan Wira Saputra, S.T.K., S.I.K telah memerintahkan beberapa personil untuk melaksanakan pengamanan ke beberapa masjid yang melaksanakan ibadah sholat Idul Adha pada Selasa (20/7).

Bacaan Lainnya

“Telah kita tempatkan beberapa anggota di beberapa masjid di sekitaran Kendawangan kota, Desa Mekar Utama dan Desa Banjarsari guna memastikan keamanan dan kenyamanan jama’ah saat beribadah,” ucap Kapolsek.

“Selain itu kita kawal juga penerapan prokes nya secara ketat,” tambahnya.

Seperti yang nampak di Masjid Nurul Huda di Dusun Batu Begendang Desa Mekar Utama, salah seorang anggota Polsek Kendawangan nampak sibuk membagikan masker kepada jama’ah yang tidak menggunakan masker.

“Sengaja kami bagikan masker kepada jama’ah yang tidak menggunakan masker, dan kami juga memastikan setiap jama’ah yang melaksanakan sholat ied mematuhi prokes,” ujar Bripka Joperson Pasaribu, selaku anggota yang ditunjuk untuk pengamanan di Masjid Nurul Huda.

Sementara itu, panitia Idul Adha Masjid Nurul Huda, H. Muhyar Diner mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Kendawangan karena sudah aktif berpartisipasi dalam pengamanan sholat Idul Adha dan pengawasan ketat terhadap prokes penanganan Covid-19.

“Kami selaku panitia Masjid Nurul Huda mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kendawangan beserta jajaran yang telah melakukan pengamanan ibadah sholat Idul Adha kali ini dan membagikannasker kepada jama’ah” ucapnya.

Kemudian H. Muhyar menambahkan bahwa kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan memang sangat diperlukan, guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibas. (F)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait