Mantan Kades Pengadang Ditahan Cabjari Sanggau di Entikong

  • Whatsapp
Kacab Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong, Rudy Astanto, SH, MH

Delikcom.com, Sanggau – Tim Jaksa Penyidik pada Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong melakukan penahanan terhadap Tersangka FY dalam perkara adanya dugaan Tindak Pidana Korupsi Pengelolaan dan Penggunaan APBDes Pengadang Tahun Anggaran 2019 Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (21/7/21).

” Penetapan FY sebagai tersangka dalam perkara adanya dugaan Tindak Pidana Korupsi Pengelolaan dan Penggunaan APBDes Pengadang Tahun Anggaran 2019 Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat yang telah merugikan keuangan negara sebesar Rp396.227.283,87 berdasarkan Laporan Perhitungan Kerugian Negara oleh Inspektorat Kabupaten Sanggau tanggal 13 Juli 2021,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong, Rudy Astanto, SH, MH.

Penyidikan dan penahanan oleh Tim Jaksa Penyidik Cabjari Entikong terhadap Tersangka FY didampingi oleh Penasihat Hukum yang telah ditunjuk oleh Tim Jaksa Penyidik Cabjari Entikong yaitu Sdra Munawar Rahim, S.H.

” Tersangka akan didampingi oleh penasehat hukum, Munawar Rahim yang ditunjuk oleh Tim Jaksa Pendidik Cabjari Entikong,” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Pos terkait