Wajah Baru Kepemimpinan LAN Ketapang

  • Whatsapp
Ketua LAN Ketapang, Uti Iskandar, S. AP, M. Si

Delikcom.com, Ketapang – Lembaga Anti Narkotika (LAN) Ketapang menggelar pemilihan Ketua periode II masa bakti 2021 – 2026 yang berlangsung di pendopo Bupati Ketapang, Kamis (15/7) beberapa hari yang lalu. Hasil dari pemilihan tersebut Uti Iskandar, S. AP, M. Si dipercaya untuk menjadi ketua LAN Ketapang.

Dilihat dari rekam jejak Ketua LAN Ketapang terpilih ini tidak diragukan untuk memimpin Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Ketapang lantaran Uti Iskandar sudah dikenal ditengah-tengah masyarakat dan aktif didalam kepengurusan inti beberapa organisasi di Kabupaten Ketapang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Uti mengatakan sangat berterima kasih atas kesempatan dipercayakan kepadanya, satu amanah besar dan tanggungjawab moral harus ia tuntaskan.

” Lan Ketapang dengan wajah baru yang memegang moto “Bekerja sama dan sama-sama bekerja, mengajak dan merangkul anggota LAN lama yang telah berkontribusi dari awal LAN masuk ke Ketapang dan masyarakat Ketapang siapa pun dia, tanpa membedakan unsur agama, ras dan golongan, beragabung bersama kami Lan Ketapang membasmi peredaran gelap narkoba di Kabupaten Ketapang,” tuturnya, Kamis (22/7).

Ia berharap Pemerintah Daerah mendukung penuh kerja LAN Ketapang dalam rangka cegah tangkal peredaran gelap narkoba beserta forkopimda.

“LAN Ketapang tidak bisa berbuat banyak tanpa dorongan Pemerintah Daerah baik bantuan moril maupun material serta fasilitas kegiatan terutama sekretariat sebagai tempat koordiansi dan komunikasi dan mobilisasi aktivitas LAN Ketapang,” ungkap Uti.

Pada saat pelantikan pada (17/7) yang lalu Uti Iskandar berpesan untuk selalu mengingatkan ketika salah dalam mengambil sikap.

” Ingatkan saya jika salah bersikap dan kata, saya pegang sikap komitmen, tegas dan konsekuen dalam menjalankan roda organisasi ini, inilah sikap saya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepengurusan terpilih dilantik saat ini yang menemani saya membawa roda organisasi lebih baik, maju dan bermartabat. Saya bangga mempunyai sahabat baru, teman baru di organisasi LAN ini,” pungkasnya.

beliau mengatakan sangat berterima kasih atas kesempatan dipercayakan kepadanya, satu amanah besar dan tanggungjawab moral harus ia tuntaskan.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Pos terkait