TP PKK Kecamatan Jelai Hulu sukses memborong prestasi terbaik, dalam Lomba PKK Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp
5 kategori prestasi yang berhasil diraih oleh TP PKK Kecamatan Jelai Hulu pada lomba PKK tingkat Kabupaten Ketapang

Delikcom.com, Jelai Hulu – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga( PKK) Kecamatan Jelai Hulu, Ny. WIWIN WIDIASTUTI, S.Pd berhasil memborong prestasi terbaik dalam lomba PKK tingkat Kabupaten Ketapang.

Ketua TP PKK Kecamatan Jelai Hulu, Ny. Wiwin Widiastuti, S. Pd menyatakan dalam lomba PKK tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2021 ini Kecamatan Jelai Hulu berhasil meraih prestasi Lima kategori sekaligus dua diantaranya menjadi juara pertama.

Bacaan Lainnya

” Lima kategori prestasi yang didapat adalah
1. Juara 1 pelaksanaan terbaik lingkungan sehat Desa Rangga Intan
2. Juara 1 lomba produk unggulan UP2K Desa Kusik Batu Lapu
3. Juara 2 PHBS Desa Sidahari
4. juara harapan 2 lomba hatinya PKK Desa Sidahari
5. Juara harapan 2 Dasa wisma Desa Sidahari.

“Pelaksanaan Pemberian hadiah dilaksanakan pada Rapat Kerja Penguatan Bunda Paud dan Pokja Bunda Paud Kabupaten Ketapang Tahun 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2021 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Ketapang,” ujar Ny. Wiwin, Jum’at (23/7/21).

Dalam kesempatan tersebut Ny. Wiwin Widiastuti, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota TP PKK Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Jelai Hulu karna sudah bekerja keras atas ambil bagianya dalam kegiatan perlombaan sehingga bisa meraih prestasi yang cukup membanggakan.

Sebagai tambahan informasi, Desa Rangga Intan Kecamatan Jelai Hulu akan naik ketingkat Provinsi Lomba Lingkungan sehat. Desa Sidahari Kecamatan Jelai Hulu akan naik ketingkat Provinsi juga dalam lomba PHBS dan Dasa Wisma. Perkiraan Lomba akan dilaksanakan pada Bulan Agustus 2021.

” Saya Mohon Doa dan Dukungannya. Ini adalah prestasi kita bersama semoga kita tetap solid agar bisa tetap terus berprestasi sesuai moto Kecamatan Jelai Hulu. “Jelai Hulu Selangkah Lebih Baik”, Pungkasnya.

(Alosius, H)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 4 times, 1 visits today)

Pos terkait