Gabungan Polsek Dan Koramil Kendawangan Patroli Skala Besar

Gabungan polsek dan koramil Kendawangan lakukan patroli berskala besar diwilayah yang rawan gangguan Kamtibmas

Delikcom.com, Kendawangan – Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terkait dengan penerapan PPKM dan penyebaran pandemi Covid-19, Polsek Kendawangan melaksanakan apel gabungan bersama Koramil 1203-03 Kendawangan di halaman mapolsek Kendawangan dan dilanjutkan dengan patroli skala besar ke wilayah yang rawan gangguan kamtibmas.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at malam (23/7/2021) tersebut guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas akibat diberlakukannya PPKM di sejumlah tempat.

Bacaan Lainnya

“Ini kami laksanakan sesuai surat telegram Kapolri Nomor : STR/653/VII/OPS.2/2021 Tanggal 23 Juli 2021,” terang Kapolsek Kendawangan, Iptu Indrawan Wira Saputra, S.T.K., S.I.K.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kendawangan tersebut lebih mengarah ke wilayah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas serta melakukan sosialisasi ke cafe-cafe yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat di malam hari.

“Kita sampaikan himbauan kamtibmas dan terutama tentang penerapan prokes Covid-19, dan kita beri ultimatum kepada pemilik Cafe agar mematuhi aturan dimasa pandemi ini,” imbuh Kapolsek.

Ditempat terpisah, H. Uti Mursal selaku tokoh masyarakat Kendawangan berharap agar kegiatan ini lebih ditingkatkan,

“Mengingat semakin maraknya penyebaran virus Corona di wilayah kita, kami mewakili masyarakat Kendawangan meminta kepada pihak-pihak terkait agar rutin melaksanakan patroli dan menegur warga maupun tempat usaha yang melanggar aturan dimasa pandemi ini,” pintanya.

( Fendi’s )

(Visited 38 times, 1 visits today)

Pos terkait