Laka Lantas, Seorang Wanita Muda Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ilustrasi

Delikcom.com, Ketapang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Ketapang – Sukadana Km 35 Dusun 03 Sungai Putri Kecamatan Matan Hilir Utara Kabupaten Ketapang antara kendaraan roda enam merk Hyunday warna Biru KH 8268 GM dengan Sepeda Motor Honda Scoppy warna Merah Muda KB 5776 GS dengan Sepeda Motor Honda Beat Warn Hitam KB 3258 IJ, Jum’at malam (23/7/21).

Akibat dari kecelakaan tersebut, Alvera (19) warga Desa Tanjung Baik Budi yang mengendarai sepeda motor Scoppy meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono melalui Kasat Lantas Polres Ketapang AKP Andika Yudistira mengungkapkan kronologis kecelakaan lalulintas terjadi Pada Saat Kendaraan Scoppy yang di kendarai Sdri Alvera berjalan dari arah Ketapang menuju ke arah Siduk.

” Kemudian tepatnya di desa sungai putri KM 35 Sdri Alvera mendahului kendaraan Roda enam yang di kendarai oleh Sdr. Surahman. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada kendaraan Roda Dua Sepeda motor Honda Beat yang di kendarai oleh Sdr. Usman kemudian bersenggolan dengan Sdri. Alvera yang mengakibatkan Alvera terjatuh di sisi sebelah kiri arah ketapang-sukadana samping kendaraan Roda Enam dan bagian kepala terbentur oleh Truck tersebut,” jelas AKP Andika Yusdistira, Sabtu (24/7/21).

Ditambahkannya, akibat dari kecelakaan tersebut Sdri. Alvera mengalami luka berat dan meninggal dunia sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat Sdr. Usman mengalami luka ringan.

” Kedua korban dibawa kerumah sakit Agoesdjam Ketapang, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” ungkapnya.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
94 %
Excited
Excited
3 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
3 %
(Visited 44 times, 1 visits today)

Pos terkait