PLN UP3 Ketapang Pastikan Besok Dilakukan Pemindahan Tiang Listrik Ditengah Jalan Rabat Beton

Delikcom.com, Ketapang – Adanya tiang listrik yang berada di tengah-tengah jalan rabat beton yang baru dibangun tepatnya di Gg Dulpari Desa Kalinilam Kecamatan Delta Pawan yang dinilai sangat membahayakan pengguna jalan, pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ketapang akan melakukan proses pemindahan tiang listrik tersebut.

Manager PLN UP3 Ketapang, Sanggam Sinaga ketika dikonfirmasi membenarkan adanya surat permohonan dari Kepala Desa Kalinilam terkait peermintaan pemindahan tiang listrik yang letaknya akan dibangun jalan rabat beton.

Bacaan Lainnya

” Maaf saya baru cek ternyata ada surat dari Kades Kalinilam terkait permintaan pemindahan tiang pada tanggal 2/7/21 kebetulan waktu itu saya lagi tugas luar jadi Plh yang disposisi. Tim juga sudah survey kemarin untuk proses pemindahan namun masih koordinasi. Namun solusi kedepan supaya masyarakat aman kita akan pasang tiang baru disamping jalan yang baru dibangun kemudian tiang yang lama dipindahkan setelah itu tinggal di cor oleh pihak diveloper bekas tiangnya,” jelas Sangam Sinaga, Selasa (3/8/21).

Sangam menambahkan untuk menghindari kecelakaan pada masyarakat umum, sementara dipasang rambu tanda bahaya disekitar lokasi, untuk segera diproses pemindahan tiang oleh tim PLN.

” Rencana besok, Rabu (4/8) akan dilakukan pemasangan tiang pengganti bang, Kita pasang tiang pengganti dulu, kemudian tiang lama kita pindahkan. Saat ini tim sudah menyiapkan materialnya. Semoga diberikan kelancaran demi keselamatan masyarakat umum,” ungkapnya.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 68 times, 1 visits today)

Pos terkait