Heboh Penemuan Mayat Perempuan Bersimbah Darah

Delikcom.com, Sintang – Masyarakat Desa Solam Raya Kecamatan Sungai Tebelian dihebohkan penemuan sesosok mayat perempuan bersimbah darah ditengah kebun sawit, Kamis (4/8)sore.

Kejadian tersebut sontak saja mengundang rasa penasaran warga setempat dan berbondong-bondong turut datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

Mayat perempuan itu ditemukan warga dengan kondisi badan terbaring. Bagian pipi dan lehernya terdapat bacokan senjata tajam dan diduga korban pembunuhan.

Sri Lestari salah satu warga setempat mengaku kaget mendapat kabar ada penemuan mayat perempuan yang bersimbah darah ditengah kebun sawit , saat itu dia ada dirumahnya yang jauh dari TKP.

“Kaget saya dikasik tahu ada penemuan mayat,di kebun sawit meskipun jauh jaraknya dari rumah ke kebun sawit saya langsung sini karena penasaran,” katanya.

Matinya mayat ibu muda tersebut belum diketahui secara pasti apa penyebab dan motivnya karena pihak kepolisian setempat sedang melakukan olah TKP.

Kasubag Humas Polres Sintang Iptu Hariyanto yang dikonfirmasi media ini membenarkan peristiwa itu dan saat ini pihak Polres Sintang bersama Polsek Sungai Tebelian sedang di TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti.

“Betul telah ditemukan sesosok mayat saat ini Polsek Sei Tebelian dan Sat Reskrim Polres Sintang sedang di TKP untuk mencari dan mengumpulkan informasi dan saksi-saksi terkait kejadian tersebut serta mencari tau motif kejadian tersebut,” jelasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Sintang AKP Haerudin yang berhasil dihubungi media ini menyebutkan pihaknya masih mendalami dan melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan mbak, laporan temuan mayat, kami masih di TKP melakukan penyelidikan,” ujarnya singkat.

(sus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 313 times, 1 visits today)

Pos terkait