Kepala Dinas Kesehatan Sintang Terkonfirmasi Covid-19

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kesehatan Sintang dr Harsyinto Linoh, sedang isolasi Mandiri

Delikcom.com, Sintang – Sejak Senin,(2/7/2021) dr.Harysinto Linoh yang merupakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang terkonfirmasi Covid-19.

Dengan terkonfirmasinya Kepala Dinas Kesehatan Sintang ini menambah deretan panjang daftar tenaga kesehatan yang tersandung virus mematikan tersebut.

Bacaan Lainnya

Atas kondisi tersebut akhirnya dirinya memutuskan untuk isolasi mandiri (Isoman) di kediamanya Jalan Dharma Putra. Dan mengerjakan tugas kantor serta surat menyurat di rumah.

Dikonfirmasi media ini ,pria yang akrab disapa Sinto membenarkan bahwa dirinya terkonfirmasi Covid-19 sejak Senin kemarin.

“Saya mulai terkonfirmasi hari Senin awalnya gejalanya hidung tersumbat , kepala agak sakit kemudian dilakukan Swab dan akhirnya terkonfirmasi, kemudian saya melakukan Isolasi Mandiri di rumah orang serumah juga udah di semua hasilnya negatif , Hari selasa mulai hilang penciuman dan makan sudah mulai tidak ngerasa apa-apa jadi makanan semua hanya berasa pahit dan asin saja ,” akunya.

Lanjut Sinto untuk saat ini sakit tenggorokan sudah berkurang, batuk ada tapi tidak terlalu parah kondisinya sudah mulai aman.

“Saat ini sakit tenggorokan sudah berkurang, batuk ada tapi tidak terlalu parah , kondisi aman selama isolasi Mandiri ya kegiatannya berjemur terus Mengerjakan pekerjaan pekerjaan secara online , konsultasi-konsultasi dari puskesmas , nakes , ngerjakan kerjaan dinas secara online , via telephon atau lewat zoom masih bisa karena ,”katanya.

Meski dirinya sudah isoman namun kegiatan masih seperti biasa,Surat surat yang perlu di tanda tangani pun masih diantar ke rumah untuk dia tanda tangani. Imbuhnya.

(sus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 13 times, 1 visits today)

Pos terkait