Kades Kendawangan Kiri Yang Baru Dilantik Mulai Ngantor dan bahas Kegiatan Desa

Kepala Desa Kendawangan kiri yang baru langsung kerja masuk kantor membahas program desa

Delikcom.com, Kendawangan – Pasca dilantiknya 91 Kepala Desa oleh Bupati Ketapang Martin Rantan pada peringatan 17 Agustus 2021 dihalaman Kantor Bupati Ketapang, Kepala Desa Kendawangan Kiri Kecamatan Kendawangan terpilih Pusar Rajali pada Kamis (19/8) mulai masuk kerja dan memanggil semua staf termasuk Babinsa dan Babinkamtibmas serta Babinportmal di Kantor Desa Kendawangan Kiri.

Di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kendawangan Kiri, Bripka Firmansyah, Kades Kendawangan Kiri yang baru dilantik disambut oleh seluruh staf dan Kepala Dusun serta seluruh jajaran pemerintahan Desa Kendawangan Kiri.

Bacaan Lainnya

Hal pertama yang dilakukan oleh Kades baru Pusar Rajali adalah mengumpulkan semua perangkat Desa Kendawangan Kiri, termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Babinportmal Desa Kendawangan Kiri untuk membicarakan terkait program kerja dan pelaksanaan tugas sehari-hari serta apa kendala yang dihadapi dan permasalahan-permasalahan yang terjadi, inovasi desa, serta beberapa hal lainnya.

“Ini hari pertama saya masuk kantor sebagai Kepala Desa yang baru. “Sengaja saya undang Pak Bhabinkamtibmas dan Pak Babinsa juga Babinportmal serta semua perangkat Desa Kendawangan Kiri untuk membicarakan beberapa hal untuk kemajuan Desa Kendawangan Kiri ini” ujar Pusar Rajali.

“Dan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga Babinportmal Desa Kendawangan Kiri, kami minta kerjasama dalam beberapa hal salah satunya adalah pendampingan Dana Desa. “Silahkan tegur kami jika dalam penanganan DD dan ADD di Desa Kendawangan Kiri ini yang tidak sesuai prosedur, dan kami siap mempertangung jawabkannya” tegasnya.

Sementara itu Bripka Firmansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintahan Desa Kendawangan Kiri atas kerjasamanya dengan Bhabinkamtibmas Polsek Kendawangan di berbagai bidang.

“Alhamdulilah, terimakasih selama ini kerjasama antara pemerintahan Desa Kendawangan Kiri dengan Bhabinkamtibmas sudah berjalan dengan baik. Tinggal kita susun program bersama untuk kedepannya agar lebih baik lagi dan visa serta misi yang kades baru bawa bisa terwujud” papar Firman.

Hal senada disampaikan oleh Babinsa Kendawangan Kiri, Sertu Joni Kusnadi bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan mitra kerja di setiap desa.

“Kami (Babinsa dan Bhabinkamtibmas-red) merupakan mitra kerja dari pemerintahan desa, jadi mohon kerjasamanya dalam setiap kegiatan” imbuh Joni Kusnadi.

( Fendi’s )

(Visited 507 times, 1 visits today)

Pos terkait