Perjuangan Camat dan Kades memerdekakan listrik 24  jam di Kecamatan Jelai Hulu

Manager PLN UP3 Ketapang, Sangam Sinaga bersama Camat Jelai dan para Kepala Desa

Delikcom.com, Jelai Hulu – Camat Jelai Hulu bersama Para Kepala Desa Se Kecamatan Jelai Hulu melakukan musyawarah dengan Manager PLN UP3 Kabupaten Ketapang Sanggam Sinaga terkait pelayanan listrik 24 jam untuk Kecamatan Jelai Hulu.

Dalam kesempatan ini Manager PLN UP3 Ketapang menjelaskan bahwa Kedatangan Pihak PLN bersama tim langsung ke Jelai Hulu merupakan semangat dan komitmen PLN untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal ini Camat berserta kades Jelai hulu untuk mewujudkan Listrik Jelai Hulu 24 jam.

Bacaan Lainnya

Sanggam berserta tim datang guna memeriksa langsung persiapan tim dan sistem kelistrikan  guna dapat mewujudkan cita cita masyrakat jelai hulu untuk mengakses listrik 24 jam penuh.

” Kami bersyukur bisa bertemu dan berdiskusi langsung dengan Pak Camat serta Kepala Desa di Jelai Hulu, guna membahas hambatan hambatan yang terjadi terkait memerdeka kan listrik 24  jam di Kecamatan Jelai Hulu,” ujar Sanggam.

Dijelaskannya juga, masalah utamanya adalah kebersihan jaringan PLN.

” Kita untuk sekarang  sedang fokus terhadap perbaikan jaringan pergantian tiang dan lain lain,” ungkapnya.

Camat Jelai Hulu, Markus selaku fasilitator kegiatan tersebut menyampaikan bahwa beliau sangat mengharapkan pelayanan Listrik 24 jam,  makanya dengan berbagai upaya dilakukan diantaranya mengundang Kepala desa dan investor  untuk membantu perandangan, sampai ada kunjungaan Manajer PLN Ketapang terkait rencana tersebut.

” Karena dengan layanan listrik 24 jam maka pertumbuhan ekonomi masyarakat akan tumbuh, karena market dan perbank kan dengan sendirinya akan berinvestasi di Kecamatan Jelai Hulu. Saat ini saja ada 4 perkebunan kelapa sawit dan pertambangan bauksit. Intinya Kami Pemerintahan Kecamatan Jelai Hulu beserta semua Kepala Desa berupaya semaksimal mungkin supaya Jelai Hulu bisa merdeka 24 jam penuh,” pungkasnya.

(Aloisius)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 168 times, 1 visits today)

Pos terkait