Dewan Hakim Dan Panitera MTQ XXIX Tingkat Kabupaten Ketapang Tahun 2021 Resmi Dilantik

Wakil Bupati Ketapang, H Farhan melantik Dewan Hakim dan panitera MTQ XXIX Kabupaten Ketapang Tahun 2021

Delikcom.com, Ketapang – Sebanyak 42 Dewan Hakim dan Panitera MTQ XXIX (29) Tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2021 resmi dilantik.

Pelantikan Dewan Hakim dan Panitera dilaksanakan oleh Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE.,M.Si di Aula Serba Guna Masjid Agung Al – Ikhlas Ketapang, Kamis (02/09/2021) Pagi.

Bacaan Lainnya

Pelantikan Dewan Hakim dan Panitera disaksikan juga oleh Asisten II Setda Ketapang, H. Marwannoor, MM sekaligus ketua pelaksana MTQ ke XXIX tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2021, Kemenag Ketapang H. Ikhwan Pohan, S.Ag., M.Pd, Kabag Kesra Drs. H.Satuki Huddin, M.Si sekaligus Ketua PCNU Ketapang, pengurus LPTQ Kabupaten Ketapang dan panitia pelaksana.

Pelantikan Dewan Hakim dan panitera MTQ ke-XXIX Kabupaten Ketapang dilaksanakan menjelang Pembukaan MTQ yang akan dilaksanakan di mimbar Utama MTQ XXIX, Kamis (02/09/2021) malam.

Wabup H.Farhan, SE.,M.Si dalam sambutannya mengucap selamat atas pelantikan dewan hakim dan panitera MTQ XXIX tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2021.

“Saya yakin bahwa saudara-saudara merupakan orang yang terpilih dan dipercaya dalam mengemban tugas yang sangat mulia ini.” Ucap wabup saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut dikatakannya dewan hakim mempunyai peranan yang sangat penting dalam menentukan kesuksesan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an.

“Sebab dewan hakim memiliki otoritas untuk melakukan penilaian kepada para peserta yang mengikuti MTQ” tambahnya.

Selanjutnya Wakil Bupati Ketapang berharap bahwa pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten kali ini harus semakin berkualitas dan mengalami peningkatan dalam semua aspeknya.

“MTQ tahun ini harus lebih baik daripada tahun sebelum nya, sehingga menjadi contoh untuk pelaksanaan MTQ yang akan datang” pungkasnya.

(Wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 197 times, 1 visits today)

Pos terkait