Peristiwa Gantung Diri Di Desa Sungai Melayu Kecamatan Sungai Melayu Rayak Ketapang

  • Whatsapp
Foto : ilustrasi

Delikcom.com, Ketapang – Telah terjadi penemuan mayat gantung diri di sebuah pohon karet di Pinggir Sungai Miang Jalan Abdul Azis Dusun Karya Bakti Desa Sungai Melayu Baru Kecamatan Sungai Melayu Rayak Kabupaetn Ketapang, Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 17.00 Wib.

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP Primastya Dryan Maestro, S.I.K  menjelaskan, Sekira Pukul 17.00 wib, dua orang warga bernama Wahyu Satria Kelana Manalu dan Bobi Marsya Kvandana ingin pergi mandi di pinggiran sungai miang, sesaat akan mandi, saksi Wahyu melihat di sebuah pohon karet tak jauh dari tempat mereka mandi, tergantung seseorang di dahan pohon dengan menggunakan ikat pinggang dan kondisi sudah tidak bergerak.

Bacaan Lainnya

” Selanjutnya ke dua saksi langsung memberitahukan kepada warga lainnya perihal penemuan orang gantung diri tersebut,” jelas AKP Primas, Jum’at (3/9).

Primas melanjutkan, atas informasi tersebut anggota Polsubsektor Sungai Melayu Rayak mendatangi lokasi penemuan mayat dan melakukan olah TKP, menurunkan mayat bersama warga serta melakukan koordinasi bersama tenaga medis puskesmas sungai melayu rayak dalam melaksanakan pemeriksaan visum luar untuk memastikan penyebab kematian korban.

” Seorang warga sekitar bernama Hardi mengenali identitas mayat tersebut. Mayat tersebut bernama Yahya Ubaidi dan merupakan seorang karyawan di bagian mekanik yang bekerja bersama Hardi,” tambahnya.

Saat dilakukan pemeriksaan visum luar oleh Dokter Puskesmas Sungai Melayu, didapati keterangan sementara bahwa yang bersangkutan di duga melakukan bunuh diri sesuai dengan bekas ikatan tali yang mengikat di leher, lidah menjulur keluar serta keluar cairan dari kemaluan korban di duga sperma sehingga kuat dugaan korban mati karena henti nafas di mungkinkan karena gantung diri.

Sdr Hardi langsung menghubungi keluarga korban di Sumatra untuk memberitahukan kejadian tersebut, dan pihak keluarga menerima serta menyerahkan kepada sdr hardi untuk mengurus Jenazah korban. Dan menurut keterangan sdr Hardi bahwa korban sering mengeluhkan sakit dan tidak bisa tidur selama seminggu serta ingin pulang ke kampong halaman di Sumatra.

Berdasarkan olah TKP di ketahui identitas korban bernama Yahya Ubaidi lahir Labuhan Malinggai , 22/03/1980 beragama Islam pekerjaan swasta beralamat Desa Tangkahan Durian kecamatan Brandan Barat kabupaten langkat, Sumatera Utara.

(Wan)

Happy
Happy
13 %
Sad
Sad
61 %
Excited
Excited
9 %
Sleepy
Sleepy
4 %
Angry
Angry
9 %
Surprise
Surprise
4 %
(Visited 2.873 times, 1 visits today)

Pos terkait