HUT TNI AL Ke – 76 Tahun, Lanal Ketapang Gelar Baksos

  • Whatsapp
Kegiatan Baksos ini di fokuskan untuk masyarakat pesisir binaan Potmar Lanal Ketapang

Delikcom.com, Kendawangan – TNI Angkatan Laut Republik Indonesia pada tahun ini telah memasuki usianya yang ke 76 Tahun. Berbagai kegiatan dilakukan unsur Matra laut ini salah satunya adalah kegiatan melaksanakan bakti sosial berupa pemberian tali asih ke sejumlah masyarakat pesisir di Kecamatan Kendawangan.

” Kegiatan Baksos ini di fokuskan untuk masyarakat pesisir binaan Potmar Lanal Ketapang yang berada di empat desa terdekat, yaitu Desa Banjarsari, Kendawangan Kiri, Kendawangan Kanan dan Mekar Utama” ujar Letda Imamul Arifin selaku koordinator Babinpotmar Lanal Ketapang pada Senin (6/9/21).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya bahwa kegiatan baksos ini melibatkan unsur perangkat desa setempat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di masing-masing desa, guna untuk bersama sama ikut memberikan bantuan sembako kepada lima belas warga yang kurang mampu di setiap desa,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Banjarsari H.Yunendri memberikan apresiasi atas kegiatan baksos dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke 76.
” Apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terimakasih kepada Lanal Ketapang yang sudah memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian kepada warga kami, semoga bantuan ini bermanfaat dan kami ucapkan selamat ulang tahun,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari, Bripka Pol Firmansyah saat mendampingi kegiatan baksos tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Lanal Ketapang atas kepedulian terhadap warga di desa binaannya.
“Terimakasih kepada Lanal Ketapang yang sudah peduli kepada warga pesisir binaan kami di empat desa, selamat ulang tahun TNI AL Ke 76 “Jalesveva Jayamahe” ucap Firman.

(Fendi, S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 33 times, 1 visits today)

Pos terkait