Desa Sengkuang Merabung Belum Dilaksanakan Sertijab Kepala Desa

  • Whatsapp
Foto : Ilustrasi

Delikcom.com, Manis Mata – Sejak ditetapkan dan dilantiknya Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Sengkuang Merabung Kecamatan Manis Mata pada 17 Agustus 2021 hingga saat ini belum dilaksanakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pj Kades kepada Kades terpilih seperti yang sudah dilaksanakan oleh para desa-desa lainnya yang mengikuti pemilihan Kades serentak.

Kades Sengkuang Merabung terpilih, Pensensius Misih ketika dikonfirmasi mengaku merasa tidak paham kenapa belum dilakukan sertijab.

Bacaan Lainnya

” Kalau berkaitan dengan pemerintahan desa, masih seperti biasa, karena saya pun belum banyak tau tentang Administrasi desa, sampai ssekarang pun saya belum Sertija. Saya pun dak paham juga, berapa kali sudah saya tanyakan terkait pelaksanaan sertijab tapi belum dapat jawaban pasti,” kata Pensensius Misih, Senin (13/9/21).

Ditambahkannya, dirinya berharap agar Pj Kades paling tidak menyampaikan segala administrasi desa.

” Saya minta, saya harus dapatkan APBDes /RPD dan permohonan karena itulah dasar dari segala kerja kita Kedepannya,” ungkapnya.

Sementara itu, ketika dihubungi mantan Pj Kades Sengkuang Merabung, Zulkarnain mengaku dirinya sudah berkoordinasi dengan Sekretaris Desa untuk membuat surat undangan pelaksanaan sertijab.

” Saya sudah Koordinasikan dengan Sekdes buat undangan untuk pelaksanaan Sertijab, jadi Saya juga masih menunggu, nanti akan di berikan informasi” kata Zulkarnain yang sekarang menjabat sebagai Sekcam Manis Mata.

Ditanya soal kepastian waktu pelaksanaan sertijab Zulkarnain menjawab terkait pelaksanaan akan dilaksanakan pada bulan ini juga

” Nanti saya perintahkan Sekdesnya dalam bulan ini juga,” ungkapnya.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 37 times, 1 visits today)

Pos terkait