Dandim 1203/Ktp Hadiri Kegiatan Bakti Sosial di Wilayah Koramil Manis Mata

Dandim 1203/Ktp, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH.M.Sc menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada warga Desa Manis Mata

Delikcom.com, Ketapang – Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH.M.Sc. melaksanakan kunjungan ke wilayah Koramil 1203-06/Manis mata dan sekaligus menghadiri kegiatan Bakti Sosial di Desa Manis Mata Kecamatan Manis Mata, Rabu (22/9/2021).

Dalam sambutanya, Dandim 1203/Ktp mengatakan bahwa, tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1203/Ktp, selain itu sebagai ajang silahturahmi dan menjalin sinergisitas antara TNI dengan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini,”ucapnya.

Bacaan Lainnya

 

Dandim berharap keterlibatan pihak perusahaan dan pemerintahan desa dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial dapat meringankan sedikit beban bagi masyarakat yang dinilai layak membutuhkan bantuan.

“Dengan kegiatan bakti sosial semoga dapat sedikit meringankan kebutuhan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Manis Mata, Said Supyandi merasa bersyukur dan berterimakasih atas kunjungan Dandim 1203/Ktp yang melihat langsung kondisi masyarakat didaerah – daerah kecamatan yang jauh dari ibukota kabupaten Ketapang.

 

” Alhamdulillah ,kami masyarakat Manis Mata mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Dandim yang peduli melihat langsung keadaan masyakat didalam masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” ujar Kades Manis Mata.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kades kepada pihak PT Cargill yang peduli memberikan sumbangsih sosialnya terhadap warga Desa Manis Mata dengan memberikan puluhan paket sembako untuk meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19.

 

Selain itu Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH.M.Sc juga menyempatkan diri melakukan kunjungan kerjanya dengan meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi PT. Usaha Agro Indonesia (UAI ) yang bertujuan untuk mendorong percepatan program vaksinasi nasional.

Zulkarnaen S.pd selaku Sekcam Manis Mata mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Dandim 1203/Ktp atas kepedulian terhadap warganya “Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan kepada segenap Prajurit TNI, Selanjutnya atas nama seluruh masyarakat manis mata kami mengucapkan,”Dirgahayu TNI ke-76, Tahun 2021, jaya selalu TNI-ku,”tutupnya. (Wan)

(Pendim 1203)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 67 times, 1 visits today)

Pos terkait