Serbuan Vaksin Dalam Sehari Hampir Capai Seribuan

Hampir ribuan warga ngantri untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi

Delikcom.com, Kendawangan – Pemandangan tak biasa dijumpai di Puskesmas Kendawangan pada Sabtu (25/9/21) dipadati sejumlah warga, tampak parkiran kendaraan baik roda dua maupun roda empat nyaris keluar pagar puskesmas itu, pasalnya hari Sabtu telah dibuka pendaftaran vaksin untuk umum alhasil dari terbit matahari sampai terbenam matahari warga antusias mengikuti antrian serbuan vaksinasi.

Plh Kepala Puskesmas Kendawangan Supriyatno melalui Ratnawati. S.Keb.Bd mengatakan acara kegiatan serbuan vaksinasi kali ini berjalan sukses dan lancar.

Bacaan Lainnya

” Sedikitnya hampir seribu warga berkesempatan mendapat vaksin dari hampir seluruh penjuru Kecamatan Kendawangan, untuk jenis vaksin kali ini adalah Astra Zeneca dan Sinovac pada kesempatan suntikan pertama, namun diakuinya keberhasilan semua itu tidak terlepas dukungan penuh dari Polsek Kendawangan dan Koramil 1203-03 Kendawangan bahkan pucuk pimpinan TNI-POLRI tingkat Kecamatan Kendawangan itu seperti Kapolsek Kendawangan IPTU. Indrawan Wira Saputra, S.I.K dan Danramil 1203-03 Kendawangan Kapt. Inf Mardianus sempat hadir memberikan semangat kepada warga untuk vaksin dalam upaya melindungi diri dari bahaya virus Covid-19 serta agar Indonesia bebas Covid-19.

Ditambahkannya anggota TNI-POLRI itu senantiasa ikut membantu pihak kami dari tim medis Puskesmas Kendawangan dari pagi hingga petang mengawal kegiatan serbuan vaksin ini.

” Kegiatan ini akan masih terus dilanjutkan untuk vaksin tahap II yaitu sekitar tanggal 23 Oktober mendatang”, pungkas Ratna.

( Fendi’s )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 88 times, 1 visits today)

Pos terkait