Bentuk Kepedulian PT PSM Kepada Masyarakat Kecamatan Manis Mata

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh PT Pramata Siaga Mandiri (PSM) secara simbolis yang di terima oleh Kades Manis Mata

Delikcom.com, Manis Mata – PT Pratama Siaga Mandiri (PSM) yang bergerak dibidang Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUPJ) Kontraktor perusahaan Cargill Group melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa anggaran dana dalam segala kegiatan, minuman mineral dan lain-lain kepada masyarakat Desa Manis Mata.

Management PT PSM melalui Deputy Manager nya, Mardan ketika dihubungi menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini bertujuan sebagai rasa kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dilingkungan tempat perusahaan beraktivitas.

Bacaan Lainnya

” Bakti sosial yang di lakukan oleh PT PSM bertujuan memberikan rasa peduli terhadap keperluan masyarakat dilingkungan kita bekerja. Bantuan yang kami berikan saat ini berupa anggaran untuk setiap kegiatan yang memerlukan anggaran, kemudian puluhan dus minuman mineral kepada Desa Manis Mata dan selain itu kami juga melakukan pengamanan lalu lintas demi membantu kegiatan perbaikan jalan provinsi di ibukota kecamatan Manis Mata dan perbaikan jalan dilingkungan Desa Manis Mata yang dilakukan oleh pemerintahan desa,” tutur Mardan, Kamis (7/10/21).

Sementara itu, Komandan Patroli Region 01, Sohendri mengungkapkan bahwa dalam hal pengamanan lalu lintas dilokasi perbaikan jalan provinsi dan perbaikan jalan Desa Manis Mata oleh pemerintahan Desa dilakukan bersama pihak polsek, koramil dan masyarakat guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

” Proyek pekerjaan perbaikan jalan provinsi di ibukota kecamatan Manis Mata kabupaten Ketapang dan pekerjaan perbaikan jalan dilingkungan Desa Manis Mata oleh pemerintahan Desa perlu dilakukan kerjasama dari berbagai pihak. Kami dari BUJP PT PSM juga turut andil dan bekerjasama dengan pihak Polsek, Koramil Manis Mata juga masyarakat untuk mengamankan lalu lintas untuk menghindari kecelakaan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan lantaran lalu lalangnya kendaraan proyek perbaikan jalan yang mengangkut material,” tutur Sohendri.

Ditambahkannya, PT PSM selanjutnya akan tetap andil di tengah masyarakat selama tenaganya di perlukan dan akan tetap peduli terhadap kebutuhan masyarakat umum.

” Semoga apa yang sudah dilakukan bisa bermanfaat dan terjalin silaturrahmi antara perusahaan dengan masyarakat semakin erat,” pungkasnya.

(wan)

Happy
Happy
33 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
67 %
(Visited 209 times, 1 visits today)

Pos terkait