Terbaik Kedua, Putri Hijab Kalbar 2021, Ulfi Asal Ketapang Lolos Ketingkat Nasional

Ulfi Laeliatul Ilmi, asal Kecamatan Air Upas Kabupaten Ketapang sebagai Runner Up 1 ajang Putri Hijab Kalbar 2021

Delikcom.com, Ketapang – Satu diantara Tiga Putri Hijab Kalbar 2021 terbaik, Ulfi Laeliatul Ilmi Kelahiran, 26 Mei 2002 di Membuluh Baru Kecamatan Air Upas Kabupaten Ketapang, Putri dari pasangan H. Sudarto dan Fatimah yang akan maju mengikuti ajang pemilihan Putri Hijab Indonesia 2021 ditingkat nasional memohon dukungan dan doa khususnya dari masyarakat kabupaten Ketapang dan Kalimantan Barat pada umumnya.

Ulfi Laeliatul Ilmi merasa haru bercampur bangga setelah dinobatkan sebagai Putri Hijab Kalbar 2021 terbaik kedua pada Grand Final yang di selenggarakan di kota Singkawang yang mana sebelumnya Ulfi berhasil lolos dari beberapa sesi bersama 20 orang peserta lainnya dan kemudian masuk ke Grand Final dan berhasil menjadi terbaik kedua bersaing dengan 10 finalis lainnya berdasarkan penilaian juri.

Bacaan Lainnya

” Mohon dukungan dan Doa dari Masyarakat Ketapang khususnya, dan Kalbar pada umumnya. Sembah sujud dan rasa syukur terhadap kedua orang tua dan keluarga lainnya yang memberikan motivasi dan doa yang tulus sehingga saya bisa lolos menjadi Putri Hijab Kalbar 2021 terbaik sekaligus mewakili Kalimantan Barat di tingkat Nasional,” ucap Ulfi, Jum’at (8/10/21).

Ulfi yang mempunyai kelebihan keindahan dalam menari optimis dan akan lebih mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Putri Hijab Indonesia 2021 ditingkat Nasional.

” Semoga Allah tetap memberikan kesehatan dan semoga usaha serta doa dan dukungan dari semua pihak, saya optimis dan siap sehingga berkeyakinan akan bisa merebut gelar Putri Hijab Indonesia terbaik ditingkat nasional tahun 2021 ini,” ungkapnya.

(Wan)

Happy
Happy
44 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
33 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
22 %
(Visited 2.296 times, 1 visits today)

Pos terkait