Tiga Putri Hijab Kalbar 2021, Akan Berlaga Ditingkat Nasional November Mendatang

Delikcom.com, Kalbar – Tiga orang Putri Kalimantan Barat yang dinobatkan sebagai Putri Hijab Kalbar 2021 akan mewakili provinsi Kalimantan Barat di kota Bandung pada bulan November 2021 mendatang. Tiga Putri Hijab Indonesia Kalbar 2021 ini dinyatakan terbaik setelah mengikuti berbagai seleksi yang kemudian disematkan sebagai Putri Hijab Indonesia Kalbar 2021 terbaik pada grand final yang di selenggarakan di kota Singkawang tepatnya di Pusat Niaga NHP jalan Tsafioeddin, (5/10/21) yang lalu.

Sufitri Dewi Yanti, Putri Hijab Indonesia Kalimantan Barat 2020 sekaligus sebagai ketua panitia dan juri kegiatan ketika dihubungi via whatsapp menjelaskan bahwa sebelum menjadi Putri Hijab Indonesia Kalimantan Barat 2021 terbaik, semua peserta akan mengikuti beberapa tahapan atau sesi

Bacaan Lainnya

” Sesi yang di ikuti yaitu sesi wawancara, tertulis, sesi bakat dan votelike ig untuk memilih 10 orang dari 20 orang peserta kemudian saya menyelenggarakan grand final putri hijab kalbar 2021 untuk penyematan para finalis atas ijin CEO putri hijab Indonesia lidya agustin,” jelas Sufitri, Jumat (8/10/21).

Ditambahkannya, Dalam Grand Final panitia memilih dari 10 orang terbaik menjadi 3 orang terbaik yg akan maju ke tingkat nasional pada bulan November mendatang.

” Pada Grand Final kami memilih dari 10 orang terbaik menjadi 3 terbaik yg akan maju ke tingkat nasional pada bulan November mendatang. Tiga orang yang dinyatakan Putri Hijab Indonesia Kalbar 2021 terbaik yaitu 1. Dzakiyyah Mawaddah (pontianak), 2. Ulfi Laeliatul Ilmi (ketapang), dan 3. Aisha Nadine Sarikha (Singkawang). Yang Nantinya saya sufitri (Singkawang) sebagai putri hijab Indonesia Kalimantan Barat 2020 yang akan mendampingi mereka diajang tingkat nasional pada bulan November mendatang,” papar Sufitri.

Lebih lanjut Sufitri mengatakan, ketiga orang ini merupakan orang-orang yang terbaik dari yang terbaik. Mereka masing-masing memiliki bakat yang unik.

” Dzakiyyah Mawaddah asal Pontianak memiliki publik speaking yang sangat bagus, Ulfi Laeliatul Ilmi asal Ketapang dengan memiliki penampilan kemolekannya menari, serta Aisha Nadine Sarikha asal Singkawang yang memiliki ratusan piagam serta memiliki kelebihan pada memori challenge yang nantinya insyallah mereka bertiga akan dilirik bakatnya.

” Mereka adalah wanita muslimah yang cantik, sehat, cerdas, kreatif dan muslimah inspirasi. Harapan kedepannya semoga mereka bertiga mampu meningkatkan peagent putri hijab kalbar, bermanfaat untuk orang lain, menginspirasi wanita-wanita muslimah, tetap semangat menyampaikan dakwah tentang hijab serta membawa nama baik kalbar ditingkat nasional. HR Tirmidzi dikatakan “Ketahuilah bahwa kemenangan bersama kesabaran, kelapangan bersama kesempitan, dan kesulitan bersama kemudahan” ungkap Sufitri.

(wan)

(Visited 1,068 times, 1 visits today)

Pos terkait